Deteksi Zat Berbahaya, Air Minum ANZI Batubulan Lengkapi Mesin Filling Botol

Produksi ANZI
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Untuk penyeterilan botol serta zat -zat berbahaya, produksi air minum alami ANZI Batubulan memproduksi airnya dengan mesin Filling Botol atau mesin pengisi botol.

“Ya mesin menggunakan teknologi Ultraviolet, yang terkenal kehebatanya dalam mendeteksi zat zat berbahaya, sekaligus mensterilkan botol tersebut,” kata pemilik Produksi air minum ANZI Batubulan, I Made Wirasila, Jumat (18/8).

Ia menhatakan Mesin Filling Botol atau Mesin Pengisi Botol adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mengisi botol dengan cairan ( produk ).

Kata dia, Alat Pengisi Botol juga berfungsi untuk mensterilkan botol yang akan diisi cairan. Kemudian setelah terisi cairan, botol tersebut akan segera dicapping ( ditutup sangat rapat) dengan tutup yang tersedia.

Mesin Pengisi Botol mempunyai tingkat akurasi pengisian yang sangat presisi, yakni 99 % dan tingkat kemelesetan ± 1 %.

Dengan begitu, proses pengisian produk anda yang berupa cairan ke botol akan lebih efektif dan efisien tentunya.

Jadi, mesin pengisi botol dimanfaatkan oleh para pengusaha industri di atas tidak hanya untuk pengisian dan penutupan botol saja. Namun dimanfaatkan juga untuk mensterilkan botol yang akan menjadi kemasan produknya.

Dengan menggunakan Mesin Pengisi Botol proses pengisian produk anda ke botol pengemasnya menjadi lebih mudah, cepat, aman, dan higienis tentunya.

Tinggalkan Komentar...