Dihadiri Ribuan Massa, Suwirta Beri Sambutan di Pelantikan Pengurus Hanura se- Bali

Ketum Partai Hanura Osman Sapta hadiri pelantikan Pengurus DPD,DPC,PAC,Ranting se Bali di Balai Budaya KLungkung
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews.com- Ribuan masa dan Kader Partai Hanura se Bali padati Balai Budaya Ide Dewagung Istri Kanya, kehadiran ribuan massa partai besutan Wiranto ini di jantung kota Semarapura, KLungkung ini, serangkaian pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD, DPC dan PAC serta Ranting se Bali Minggu (6/8) .

Yang istimewa pelantikan dan pengukuhan Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat ini dihadiri oleh Osman Sampta yang juga Ketua Umum Partai Hanura yang baru mengomandani pasca ditinggal Wiranto ini.

Tampak semua sudut areal Kota Semarapura dipenuhi dengan mobil yang parkir baik roda dua,empat maupun Bis yang memadati tempat parkir yang ada. Kegiatan Pelantikan sekaligus pengukuhan DPD,DPC,PAC serta Ranting Partai Hanura se Bali ini dihadiri Bupati KLungkung Nyoman Suwirta,Ide Dalem Semaraputra,Semua pimpinan Partai Politik yang ada di KLungkung,serta para Ketua ,Tokoh serta kader Partai Hanura se Bali.

Pada kesempatan tersebut kegiatan yang diawali dengan digelarnya Tari Panyembrama serta dikumandangkannya Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya tampil menggelorakan para kader dan masa yang hadir dengan Yel yel Hanura pasti menang yang disampaikan Korwil Partai Hanura Bali,NTB,NTT Kadek Arimbawa.

Sementara itu Bupati KLungkung Nyoman Suwirta yang didaulat memberikan sambutan menyatakan bahwa dirinya merasakan aura persatuan yang terjalin dengan baik seluruh elemen masyarakat Klungkung bersatu padu untuk mensukseskan pembangunan Nasional dimasa mendatang.

Bupati Suwirta lebih jauh menginginkan apapun warna baju dan partainya yang hadir di balai Budaya Dewagung Istri Kanya yang terpenting adalah bagaimana membina dan mempertahankan Negara Kesatuan RI ini tetap utuh.

” Saya bangga dan senang menyaksikan walaupun ada berbagai warna yang hadir intinya bagaimana kita bisa bersama sama menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia ini ,”pungkas Bupati Suwirta disambut aplaus yang meriah.

Pengukuhan Pengurus Partai Hanura DPD,DPC,PAC dan Ranting se Bali ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai hanura Prop Bali wayan Sudarta. Pada kesempatan itu Wayan Sudarta mengajak para Kadernya untuk memekikkan yel yel pemenangan Partai Hanura yang disambut gegap gempita.Dirinya meminta seluruh pengurus utamanya kader dibawah dan Ranting yang berjumlah sekitar 716 untuk bekerja keras untuk bisa memenangkan Partai Hanura ini di Pemilu tahun 2019 yang akan datang.” Partai Hanura itu bagaikan Pohon perindang yang mampu melindungi semua elemen masyarakat yang ada sehingga merasa menjadi bagian dari Partai Hanura dan ikut menjaga dan membesarkannya,”pungkasnya.

Dipuncak acara Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta naik ke panggung beserta seluruh tokoh dan Ketua beberapa DPD se Indonesia yang kebetulan hadir di balai Budaya. Dalam orasinya Ketum osman sapta mengajak seluruh kader untuk menjaga NKRI dan kebudayaan yang ada di Indonesia. Dirinya minta seluruh kader apapun agamanya adalah bersatu untuk negara NKRI yang tercinta.

“ Jangan ada yang merasa paling besar hormati apapun budayanya serta agamanya karena wadah NKRI harga mati dan sudah final tidak bisa diotak atik lagi,”cetusnya disambut aplaus panjang ribuan massa.

Dirinya juga minta kader yang ada di Klungkung selalu menjaga budaya KLungkung dan Raja KLungkung Ide Dalem Semaraputra ,sebab tanpa bantuan raja kita tidak akan menjadi besar,”pungkasnya.Roni

Tinggalkan Komentar...