Gitaris Belia 15 Tahun Juara di Lomba Musik

Gitaris belia I Kadek Nandika Prayoga alias Moko (15) tampil memukau pada lomba Musik di Panggung Hiburan

Karangasem, balipuspanewews.com – Gitaris belia I Kadek Nandika Prayoga alias Moko (15) tampil memukau pada lomba Musik di panggung hiburan padangkerta, Amlapura.

Siswa empat bersaudara yang kini duduk di kelas 9 SMPN 1 Bebendem itu mendapatkan nilai terbaik dalam lomba musik itu.

“Waktu usia tiga tahun masih TK sudah bisa melukis cukup bagus…sekalipun hanya menggunakan pensil warna,” kata sang ayah, I Made Sudiantara didampingi istrinya, Ni Nyoman Suarmini.

Menurut Orang tuanya Sudiantara bakat anak keduanya dalam bidang seni tersebut sudah muncul sejak usia tiga tahun.

Bakat seni tersebut kemudian berkembang dalam bidang music. Bahkan sekarang ini music lebih menominasi.

Kata dia, beberapa alat music berhasil diakuasainya diantaranta Drum dan juga Bas. Namun Gitar termasuk salah satu alat music yang paling di gemari.

“Awalnya dia suka Drum, makanya saya belikan Drum dan Gitar,” ujarnya. sekarang ini dirumahnya membuat grup music anak dan kerap berlatih bersama teman temanya.

Moko sendiri tidak hanya piawai dalam music, prestasi akademiknya juga tidak mengecewakan. Dia juga supel bergaul dan aktif berorganisasi. Di sekolahnya dia juga bergabung dengan ektra Pramuka.

Moko sendiri keluar sebagai jurara I lomba Gitar beberapa waktu lalu. Peria kelahiran 31 Maret 2003 ini pun mengaku semakin semangat berlatih dan berlatih.

“Saya senang bisa mendapat peenghargaan ini, untuk itu saya akan terus berlstih dan berlatih,” ujarnya. dirinya mengaku masih banyak kekurangan dan akan terus belajar untuk mengembangkan bakat bermusiknya.

“Untuk Gitar Solo ini lomba perdana yang saya ikuti,” ujar remaja yang penggemar Gitaris Gun And Roses. Remaja ini sendiri menyukai berbagai gendre music namun Rock Pop yang paling di sukai.

Tinggalkan Komentar...