Gunting Pita, Bupati Karangasem Resmi Buka Pameran Industri Dan Dagang Kabupaten Karangasem Tahun 2017

Bupati Karangasem gunting pita sebagai tanda dibukanya pameran
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72, Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pameran Industri dan Dagang yang dilaksanakan di Stadion Padangkerta Amlapura, Senin (14/8).

“Kami berharap kegiatan ini dapat menyatukan identitas masyarakat Karangasem, membangkitkan kebanggaan serta menggelorakan semangat untuk membangun Karangasem bermartabat melalui penampilan seni kreatif, budaya dan potensi unggulan yang dimiliki Karangasem, sehingga memiliki daya tarik dan nilai jual serta menciptakan indentitas tren Karangasem,” ujar ketua panitia pameran Adnya Mulyadi yang juga selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem.

Pameran dibuka langsung oleh Bupati Karangasem yang ditandai dengan pemotongan pita disaksikan secara langsung oleh I Gusti Made Tusan, Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi, Sekda Karangasem I Gede Adnya Mulyadi, Forkopimda Kabupaten Karangasem dan para pejabat di lingkungan Pemkab Karangasem.

Dalam sambutannya, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri mengucapkan Selamat Dirgahayu kepada seluruh masyararakat pada umumnya dan masyarakat Karangasem pada khususnya, karena pada hari ini pula merupakan Hari Jadi Propinsi Bali ke-59. Semoga dengan momentum peringatan Hari Jadi Propinsi Bali ke- 59 dan rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini kita dapat memperkokoh tekad dan semangat kita bersama untuk membangun dan mengantarkan Kabupaten Karangasem menjadi semakin maju dan sejahtera serta terus mewujudkan Karangasem The Spirit Of Bali.

Selain itu, Bupati Mas Sumatri juga kembali mengingatkan bahwasannya langkah yang dapat ditempuh adalah dengan Srada, dan Susila, serta angka 379 yakni 3 (tiga) itu adalah Tri Hita Karana, 7 (tujuh) itu adalah Solusi untuk memecahkan masalah di Kabupaten Karangasem, yang terdiri dari Temukan, Tentukan, Tawarkan, Terapkan, Tepat Janji, Tepat Mutu, dan Tepat sasaran, serta angka 9 itu adalah Nawa Satya Dharma yang merupakan 9 Program unggulan Bupati Karangasem Periode 2016-2021.

Ditambahkan Sekda Adnya Mulyadi, pameran yang banyak menampilkan beraneka ragam potensi, hasil pertanian, dan perindustrian serta sajian kuliner khas Karangasem ini  akan ditutup dengan malam resepsi dan penutupan pameran pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mas Sumatri dan Wabup Artha Dipa beserta rombongan juga sempat meninjau beberapa stan pameran dan juga menyaksikan hiburan yang disajikan panitia pameran.

Tinggalkan Komentar...