Jelang Porprov 2017, Wabub Sanjaya Motivasi Atlet Tabanan

Wakil Bupati Tabanan, Komang Gde Sanjaya.

Tabanan, balipuspanews.com – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIII 2017 di Kabupaten Gianyar, Wakil Bupati Tabanan memotivasi atletnya di wilayahnya, Sabtu (19/8).

“Saya yakin atlet Tabanan akan berjaya di Gianyar, kalau semua sudah bersatu padu baik pemerintah daerah, atlet, pelatih, maupun pengurus untuk menanamkan rasa keyakinan itu pasti akan menghasilkan sesuatu,” kata Wakil Bupati Tabanan, Komang Gde Sanjaya.

Ia mengatakan penyelengaraan olahraga di Tabanan masih banyak keterbatasan baik masalah finasial maupun fasilitas olahraga, namun apapun kondisinya dalam meraih prestasi yang paling dibutuhkan adalah “keyakinan”. “Y yang pertama adalah yakin, Y kedua adalah yakin, Y ketiga adalah yakin, Y keempat adalah yakin dan Y kelima adalah yakin, kita harus yakin menjadi juara”, ucap Sanjaya disambut riuh tepuk tangan para atlet.

Lanjut Sanjaya di dunia olahraga agar bisa meraih prestasi harus berangkat dari keyakinan, apapun itu kalau kita sudah yakin pasti bisa terwujud, termasuk saat kita menghadapi Porprov di Gianyar, hanya satu modal kita punya yaitu datang ke Gianyar dengan satu keyakinan untuk meraih juara. Begitu juga saya, “

“Saya pun nanti akan datang ke Gianyar untuk memberikan suport kepada atlet/kontingen Tabanan”, imbuh Sanjaya.

Sementara Ketua Umum KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan pada kesempatan ini menyampaikan,”kita berangkat ke Gianyar sebagai patriot olahraga Tabanan dan pulang dengan bergembira sebagai juara”, kata Dewa Ary.

Ditambahkan oleh Dewa Ary, Kab. Tabanan siap sebagai tuan rumah Porprov 2019, jadi Porprov di Gianyar kita pemanasan dulu, nanti puncaknya di Porprov 2019 di Tabanan, pungkasnya.

Putaran pertandingan di Porprov sudah dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 dan pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 17 September dan untuk penutupan pada tanggal 23 September 2017. Rencananya pelepasan atlet Tabanan akan dilaksanakan oleh Ibu Bupati, pagi, pada tanggal 28 Agustus 2017 di Kantor Bupati Tabanan.

Ketua Panitia Pelatda I Gede Nyoman Gede Saptaadi mengatakan, kegiatan Gathering dan Character Building dimaksudkan untuk memupuk rasa senasib dan seperjuangan sesama kontingen Tabanan di ajang Porprov nanti.

“Dalam kegiatan ini atlet dan seluruh kontingan diberikan motivasi dan pembekelan termasuk pembekalan mental blok untuk mengatasi kebuntuan mental saat bertanding. “Acara Gathering dan Character Building kami kemas khusus dengan aneka lomba sambil memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-72”, kata Sapta Adi.

Turut diundang untuk memberikan motivasi kepada atlet Porprov Tabanan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang juga selaku Dewan Kehormatan KONI Tabanan.

 

Tinggalkan Komentar...