Komisioner KPU Karangasem Ikuti Yudisium Pasca Sarjana UNR Denpasar

Komisioner KPU Pasca Yudisium

Denpasar, balipuspanews.com -Universitas Ngurah Rai Bali (UNR) di Denpasar kembali meluluskan 142 orang Magister pada Yudisium Magister (S2) semester ganjil tahun akademik 2016/2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Ball Room Hotel Haris Sun Set Road Kuta Bali, Sabtu (12/8).

“Kepada mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus, agar terus berkarya dan terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, jangan cukup sampai disini saja,” kata Direktur Pascasarjana UNR Dr. I Nyoman Suarta,SE,SH.MSi dalam sambutannya.

Dengan bertambahnya jumlah alumni, menunjukkan bahwa proses pendidikan di Pascasarjana berjalan dengan baik, di sisi lain bertambahnya alumni merupakan suatu potensi yang dapat membantu pengembangan lembaga di masa mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Yudisium Dr. Ida Ayu Putu Sri Widnyani, SSos,MAP, menyebutkan seluruh peserta yudisium pada semester Ganjil 2016/2017 ini berjumlah 142 orang yang terdiri dari 2 orang Magister Hukum  dan 140 Magister Ilmu Administrasi.

Dayu Sri menambahkan, secara kualitas lulusan Magister (S-2) bisa dikatakan seluruhnya lulus dengan predikat yang Memuaskan.

Dalam Kesempatan tersebut dari total 142 orang yang mengikuti yudisium, salah satunya merupakan putra Karangasem yaitu I Gede Krisna Adi Widana yang juga selaku Penyarikan Madya Majelis Madya Desa Pakraman (MMDP) Karangsem.

Pria yang juga menjabat sebagai Komisioner KPU Karangasem tersebut mengatakan sangat bangga bisa menyelesaikan study S2nya di UNR di tengah berbagai kesibukan sebagai penyelenggara pemilihan.

“Saya sangat berharap agar generasi muda khususnya di Karangasem agar terus meningkatkan SDM sehingga mampu bersaing di segala sektor,” ujarnya.

Leave a Reply