Mau Motor Sport Anda Lebih Cepat?? Gunakan Produk Mitra 2000

Beat The Heat AvRoomV-Twin Lubricants and Launching Event di Sekar Jambu Jalan Sedap Malam Denpasar, Kamis (17/8) malam.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews.com – Produk mitra 2000 mengedepakan ketahanan serta mempercepat motor sport ataupun motor daripada penghobi motor.

“Kendaraan lebih cepat, ori great selalu ramah lingkungan,” kata CEO TDR One Team Teddy Hartono di sela acara Beat The Heat AvRoomV-Twin Lubricants and Launching Event di Sekar Jambu Jalan Sedap Malam Denpasar, Kamis (17/8) malam.

Ia mengatakan produk pelumas yang dimiliki bisa digunakan untuk motor sport kecil hingga besar, termasuk juga motor harian.

Menurutnya ada merk merk dibawah naungan MITRA 2000 seperti TDR , YSS, COMET, APITECH, OSAKI, KOSO, VROOAM dan NN1.
Saat ini, kata Teddy ada ribuan racing team dan 500 event yang mencakup seluruh cabang motor sport di Indonesia.

Hal ini menurutnya merupakan pangsa pasar yang bagus untuk dikembangkan. Terus seberapa jauh pangsa pasar yang dikuasi Mitra 2000, Teddy mengatakan baru 5 persen.

Untuk itu perlu ditingkatkan, karena hasilanya nanti akan digunakan untuk kegiatan -kegiatan sosial, Utamanya membangun putra – putra terbaik bangsa dapat berkompetisi dan berprestasi di ajang kompetisi motorsport dunia.

Sementara itu, mendedikasikan pelayanan sebagai perusahaan motorcycle specialist Mitra 2000 sebagai induk TDR High Performance Rechnology menggelar serangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 melibatkan komunitas motor dan masyarakat di Bali.

Kegiatan upacara bendera telah dilaksanakan bersama-sama serentak oleh TDR One Team bersama bikers komunitas di Tanah Air termasuk di Bali yang dipusatkan di Melasti Beach Ungasan, Badung, Kamis (17/8).

Rangkaian kegiatan lainnya seperti bhakti sosial membersihkan kawasan wisata melasti diikuti masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian TDR one Team terhadap lingkungan kawasan pariwisata yang menjadi aset untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Komentar...