Meriahkan Kemerdekaan RI, Simpatisan Hanura Touring ke Besakih

Partai Hanura dan Tim Serad Serod yang merupakan kumpulan anak muda yang hobby cross,  melakukan touring ke Besakih Karangasem.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com -Dalam rangka memeriahkan Hut ke-72 Kemerdekaan Republik Idonesia, Partai Hanura dan Tim Serad Serod yang merupakan kumpulan anak muda yang hobby cross,  melakukan touring ke Besakih Karangasem.

Di lokasi para croser tersebut akan menggelar upacara bendera dan mengibarkan bendera merah putih. Peserta touring dilepas di depan kantor DPC Hanura Gianyar oleh Ketua Dewan Pakar DPC Hanura Gianyar, dr. Wayan Eka Darmadi, MM didampingi Sekretaris DPC Hanura Gianyar, AA Raka Suana, Kamis (17/8).

Eka Darmadi mengatakan, touring yang dilakukan simpatisan Partai Hanura ini, selain memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk memupuk kebersamaan. “Kegiatan ini sangat bagus untuk memupuk kebersamaan,” ujarnya.

Kedepannya, Eka Darmada mengajak kader dan juga simpatisan Hanura melaksanakan kegiatan sosial. “Mari kita buat kegiatan sosial untuk membantu sesama,” ajaknya.

Mantan Dirut RSUD Sanjiwani ini, mengungkapkan, kepedulian terhadap sesama, sangatlah penting. “Kalau bisa membantu, krnapa tidak kita lakukan,” ungkapnya.

Bendahara DPC Hanura Gianyar, Suryanto yang ikut serta dalam touring itu mengatakan, kegiatan touring yang dilakukanya, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan IR juga sekaligus mensosialisasikan partai Hanura. “Kami ingin partai Hanura semakin dikenal masyarakat,” jelas Surtanyo yang juga Ketua Tim Serad Serod ini.

Untuk itu, lanjut Suryanto Partai Hanura dan juga tim Serad Serod akan secara rutin melakukan kegiatan sosial. “Kita ingin dekat dengan masyarakat. Karena itu kita ingin selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Untuk kedepannya, Hanura dan juga Serad Serod akan secara rutin melaksanakan kegiatan, baik kegiatan sosial maupun sosialisasi. “Kita akan agendakan beberapa kegiatan,” jelasnya

Tinggalkan Komentar...