Penyegaran, Anggota Polres Karangasem di Mutasi

Mutasi penyegaran anggota Polres Karangasem
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore
Karangasem, balipuspanews.com -Untuk penyegaran anggota, siang ini dilangsungkan upacara serah terima jabatan dan pisah sambut pejabat baru Polres karangasem. Upacara yang berlangsung di Aula Wira Satya tersebut dimpim langsung oleh Kapolres Karangasem, Senin (21/8) pukuk 14.00 wita.

“Mutasi jabatan seperti saat ini adalah hal yang wajar di jajaran Kepolisian seluruh Indonesia khususnya di Bali,” ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana.

Menurutnya, hal seperti ini akan terus berlangsung, disamping sebagai penyegaran juga karena tuntutan tugas dan kariel bagi anggota yang berpretasi. Terlebih didapatkannya promosi jabatan merupakan sebagai apresiasi dari pimpinan Daerah Polda Bali untuk menunjang tugas kepolisian demi mencapai kesempurnaan tugas kepada masyarakat.

Sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/801/VIII/207 terkait memberhentikan dan mengangkat Jabatan di lingkungan Polda Bali polres Karangasem. Dimana anggota yang pindah dan masuk sebagai berikut, Kabag Ops Karangasem dari Kompol I Wayan Sudita di gantikan oleh Kompol Suriawan, Kapolsek Manggis Kompol I Gusti Made Rai Sukawana digantikan oleh Kompol I Ketut Sudiartha, Kapolsek Karangasem Kompol I Gede Wali digantikan oleh Kompol I Made Tulus, Kapolsek Sidemen AKP I Nengah Skerna digantikan AKP I Gede Suarmawa, Kasat Bimas AKP Tjokorda Gede Arim M Putra digantikan AKP I Nangah Merta dan Kasat Shabara di gantikan oleh AKP I Nangah Sukerna.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Anak Agung Gede Mudita, para Kabag, Kapolsek, para pejabat beserta Bhayangkari masing-masing anggota dan anggota Polsek jajaran Polres Karangasem.

“Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan terimakasi atas dedikasinya selama bertugas di Polres Karangasem. Tak lupa juga mengucapkan selamat datang bagi para pejabat baru yang akan bertugas di Polres karangasem, karena banyak hal-hal yang harus segera ditindaklanjuti dan bekerja sama maupun berinovasi demi menyelesaikan tugas yang akan datang,” ditambahkan Kapolres Karangasem

 

Tinggalkan Komentar...