Pererat Silahturahmi, Wakapolres Klungkung Anyar Terima Awak Media

Wakapolres Kompol Ketut Widiada,SIK saat bersilahturahmi dengan awak media

Semarapura, balipuspanews.com – Waka Polres Klungkung Kompol. Ketut Widiada Sik yang baru bertugas beberapa hari ini menerima para wartawan baik cetak maupun elektronik serta online yang bertugas di wilayah Klungkung bertempat di Lobi Polres Klungkung, Senin (21/8). Pertemuan itu untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal, mengingat Waka polres baru menjabat di wilayah Polres Klungkung.

Waka Polres Klungkung didampingi paur Humas Iptu Nyoman Sarjana, mengucapkan terimakasih kepada apara Wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk sama-sama berkumpul dan saling memperkenalkan diri antara Wakapolres dengan para awak media semuanya.

“Terima kasih atas waktu rekan-rekan. Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk bisa membantu tugas kepolisian khususnya menyampaikan informasi kepada masyarakat Klungkung untuk khususnya mengenai keamanan Kabupaten Klungkung agar tetap dalam kondusif,”ujarnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga berharap apabila terdapat suatu kasus yang berkaitan dengan pidana untuk pemberitaan diharapkan adanya konfirmasi terlebih dahulu. Tujuannya agar informasi yang sampai di masyarakat itu tidak simpang siur atau bisa memperkeruh situasi yang sudah kondusif.

Untuk itu dirinya menyatakan masih mempelajari peta Zone wilayah kerja Polres Klungkung.Lebih jauh Kompol Ketut Widiada,SH, Perwira dengan 3 anak ini ingin bersinergi dengan awak media yang bertugas di Klungkung. Menurutnya daerah daerah yang rawan komplik sosial di Klungkung ini masih akan dipetakan.

“Kita tidak ingin ada kasus sosial di Klungkung untuk itu kita petakan untuk wilayah Klungkung,” Jelas mantan Kabag ops Polres Denpasar ini detil. Rencananya akan memaksimalkan polisi babinkamtibmas di masing masing desa untuk didengar apa yang ada diwilayah kerjanya.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam ini mendapat atensi positif dirinya selaku Wakapolres Klungkung yang baru. Roni

Tinggalkan Komentar...