Sakit Jantung, Sujana Membusuk di Kamar

Ilustrasi mayat (Ist)

Negara, balipuspanews.com – I Gusti Putu Suyadnya (60), kaget saat membuka pintu kamar adik sepupunya, pada Sabtu (12/8). Begitu pintu dibuka, adik sepupunya I Gusti Putu Sujana (56), ditemukan menjadi mayat dan sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun, warga Banjar Dangin Pangkung, Pekutatan itu terakhir kali terlihat pada Selasa (8/8). Saat itu Sujana dilihat berbelanja bahan-bahan kebutuhan sehari-hari. Setelah berbelanja, duda yang ditinggal mati istrinya lima tahun lalu dan tinggal sendirian di rumhnya masuk kamar dan tidur.

Setelah itu, Sujana tidak terlihat lagi keluar rumah. Suyadnya yang curiga karena adik sepupunya keluar rumah sudah empat hari, kemudian Sabtu (12/8) sekitar pukul 15.00 menengok ke kamar.

Saat pintu dibuka, Suyadnya kaget melihat adiknya tergeletak di lantai kamar berukuran 3 X 3 meter itu tanpa baju dan hanya mengenakan sarung. Kondisinya juga sudah membengkak dan membusuk.
Menyaksikan adiknya meninggal dan mayatnya sudah membusuk, Suyadnya lalu melapor ke Polsek Pekutatan. Dari hasil olah TKP dan pemeriksan medis tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh Suyadnya.

Melihat kondisi mayat yang sudah membengkak dan membusuk serta berisi belatung dan mengeluarkan cairan, Sujana diperkirakan sudah meninggal 3-4 hari.

“Dari keterangan keluarga, korban meninggal diperkirakan karena sernagan jantung mengingat korban memang tinggal sendirian dan memiliki riwayat sakit jantung dan pihak keluarga menerima dan mengiklaskan kematian korban,” ujar Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga. (nom)

Leave a Reply