Semarak Hari Kemerdekaan, Ribuan Masyarakat Selat Ikuti Jalan Sehat

Ribuan peserta jalan sehat penuhi lapangan umum selat

Karangasem, balipuspanews.com -Semarak peringatan hari kemerdekaan menggema hingga di kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Ini terbukti dari antusiasnya ribuan masyarakat Selat untuk mengikuti jalan sehat berhadiah yang diselenggarakan panitia Kecamatan Selat, Jumat (11/8).

“Jalan sehat berhadiah ini diikuti lebih dari 2000 orang se Kecamatan Selat meliputi pelajar, prangkat Desa dan masyarakat umum,” ujar ketua panitia sekaligus Sekcam Selat Ni Made Laba Dwi Karini.

Dalam kegiatan tersebut, dari pihak panitia menyiapkan beragam hadiah seperti, sepeda gunung, kampor gas, speakr aktif dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Selain itu, untuk menambah semangat peserta, panitia juga menyuguhkan berbagai macam hiburan seperti permainan dan hiburan dari beberapa artis lokal Selat seperti, Santi Dewi, Sabara, Mang Jeki dan Patak Dita.

Menurut salah satu peserta jalan sehat, Ni Komang Tina Ayu kristiani 16 tahun, mengaku sangat tertarik dengan kegiatan seperti ini, disamping menywhatkan juga memupuk rasa kebersamaan antar warga.

“Kegiatan seperti sangat bagus dilakukan, kalo bisa sangat bagus dilaksanakan setiap akhir pekan,” harapnya.

Leave a Reply