Sempat Hilang, Dua Nelayan Buleleng Ditemukan Selamat di Perairan Madura

Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com – Kabar gembira menghampiri keluarga Husni (32) dan Abdul Wahid (25), dua nelayan asal asal Banjar Dinas Bunut Panggang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Pasalnya, dua nelayan sempat dikabarkan hilang saat melaut sejak Minggu (30/7) lalu telah ditemukan dalam kondisi selamat oleh awak kapal AHT Ena Phoenix yang sedang berlayar di perairan laut Madura pada Rabu, (2/8) sekitar pukul 17.20 waktu setempat.

Photo kedua nelayan asal Buleleng tersebut juga sempat diunggah di akun facebook bernama Elias Berty Sumampow.

Kasatpol Air Polres Buleleng AKP Putu Aryana dikonfirmasi membenarkan terkait kabar ditemukannya kembali dua nelayan asal Buleleng.

Setelah menerima kabar itu, pihaknya langsung menemui pihak keluarga dua nelayan asal Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

“Barusan kita sudah langsung menemui pihak keluarga Husni dan Abdul Wahid untuk mencocokkan photo di akun facebook bernama Elias Berty Sumampow. Ya, keluarga menyatakan photo itu benar,” kata AKP Aryana dihubungi melalui telepon, Kamis (3/8) sore.

Selanjutnya, sambung AKP Aryana pihaknya juga sudah melakukan kordinasi dengan Satpol Air Polres Madura.

“Barusan kami sudah menghubungi pihak Satpol Air Polres Madura, namun belum bisa tersambung. Kami pastikan kedua nelayan selamat, tapi saat ini keduanya masih menjalani perawatan di Puskesmas di wilayah Madura. Terkait rencana penjemputan, sekali lagi kami masih menunggu konfirmasi dari pihak Satpol Air Polres Madura,” pungkasnya

Tinggalkan Komentar...