Senderan Got Pasar Galiran Ambrol, Mobil Terperosok

Senderan ambrol

Semarapura, balipuspanews.com- Kondisi senderan got dibeberapa lokasi ditengah pasar Galiran,KLungkung belakangan ini banyak yang ambrol dibeberapa titik. Tak pelak kondisi ini bukannya membuat nyaman para pengunjung pasar Galiran ini.

Sebagai pasar yang termasuk terbesar dikawasan Bali Timur banyak pengunjung yang membawa mobil untuk mengangkut barangnya atau pengunjung yang mempergunakan mobil pribadi.

Sayangnya jika pengunjung kurang hati hati ditengah pasar ini bisa saja menemukan masalah saat hendak memarkirkan mobilnya. Malah ada kejadian beberapa mobil yang sempat terperosok karena kurang hati hati mereka kurang waspada tidak melihat senderan jalan aspal yang ditepi Got ditengah pasar ini yang ambrol,sehingga mobilnya ikut terperosok .

Bersyukur karena kejadiannya ditengah pasar banyak warga yang turun membantu mengangkat mobil yang terperosok tersebut ketepi got jalan. Sopir mobil pribadi yang mengaku bernama Wayan Darna alaamat Antiga,Karangasem mengaku bersukur mobil jenis Apanza nya bisa diangkat dan bisa balik pulang dengan barang dagangannya sekalian.

“Coba kalau ditempat yang sepi bisa bisa saya tidak bisa pulang menunggu mobil derek datang,”jelasnya.

Sementara itu terkait banyaknya kerusakan ditengah pasar Galiran ini Kepala Pasar KLungkung Komang Widiasa Putra tidak bisa dihubungi.

Ditempat terpisah dihubungi KadisKopUKMPerindag Wayan Ardiasa menyebutkan bahwa diakui banyak aspal maupun senderan yang ada ditengah pasar Galiran yang jebol. Namun dirinya meyakinkan semua kerusakan tersebut tahun ini segera diperbaiki. Menurutnya dana sudah disiapkan sebesar 75 juta.

“Kita sudah ancang ancang untuk perbaikan dengan PL langsung dengan total dana sebesar 75 juta,”ujarnya tegas.

Terkait seringnya mobil pengunjung pasar yang terperosok akibat ambrolnya senderan got diakui salah seorang pedagang Mangku Raweg asal  Sampalan .  menyatakan sudah sering ada mobil yang terperosok akibat tepi jalan lingkar pasar galiran senderan gotnya jebol.Sekitar 4 mobil /kendaraan yang saya bantu mengangkat bersama pengunjung pasar yang kebetulan hadir sebutnya.

“ Saya berharafp kerusakan ini jangan dibiarkan makin parah ! jika tidak ingin ada kendaraan lainnya yang terperosok lagi,”ujar pedagang laklak yang berjualan disisi timur pasar Galiran ini. Roni

Tinggalkan Komentar...