Stefano Lilipaly Resmi Bergabung ke Bali United

Stefano Llilipaly resmi bergabung dng Bali United
Stefano Llilipaly resmi bergabung dng Bali United - foto by: baliunited

Spekulasi Stefano Lilipaly bakal bergabung dengan Madura United akhirnya terjawab. Pemain naturaliasi itu memilih bergabung dengan Bali United setelah klub Pulau Dewata itu rela merogoh kocek Miliaran untuk mentransfer sang pemain dari tim Eerste Divisie Belanda Cambuur SC.

Lilipaly sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan Cambuur selama dua musim. Selama memperkuat Cambuur sejak awal tahun ini, Lilipaly telah tampil sebanyak 17 kali, dan mencetak delapan gol. Tidak disebutkan berapa nilai yang harus dikeluarkan Bali United untuk mendatangkan Lilipaly. Bali United melalui akun Twitter resmi klub, Sabtu (12/8) dinihari WIB.

“Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. Stefano Lilipaly secara resmi akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain Bali United pada hari Minggu (13/8) siang,” demikian pernyataan resmi klub.

Sementara laman resmi Bali United menyebutkan, manajemen berharap Lilipaly sudah bisa memperkuat Serdadu Tridatu kala menjamu Madura United pada malam harinya setelah diperkenalkan kepada publik.

 

Tinggalkan Komentar...