Tampaksiring Gelar Jalan Santai Songsong HUT RI-72

Jalan santai dan aerobic yang bertema 'Rilex, Clean, and Go Green' dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, yang ditandai pelepasan balon

Gianyar, balipuspanews.com – Ribuan warga se-Kecamatan Tampaksiring bersemangat mengikuti jalan santai di Lapangan Umum Kecamatan Tampaksiring, Sabtu (12/8).

Jalan santai dan aerobic yang bertema ‘Rilex, Clean, and Go Green’ dibuka langsung oleh Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, yang ditandai pelepasan balon.

Jalan santai dan aerobic diikuti oleh siswa–siswi SD, SMP, SMA/SMK, se-kecamatan Tampaksiring. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Wayan Tagel Winarta dan Camat Tampaksiring, serta Perbekel se-Kecamatan Tampaksiring.

Mengambil start di depan Kantor Camat Tampaksiring, para peserta menuju pura Bale Agung, Balai Banjar Gria, perjalanan dilanjutkan menuju Subak Pulagan.

Di sela-sela perjalanan, Wakil Bupati Made Agus Mahayastra tak kuasa menyembunyikan kekagumannya melihat keindahan Subak Pulagan yang asri dan alami meski kunjungannya ini sudah kesekian kalinya.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Tampaksiring, terutama warga yang berada di sekitar Subak Pulagan yang telah berupaya selalu menjaga alam sehingga Subak Pulagan diakui UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia.

Jalan santai ini juga dirangkai dengan pemeriksaan gula darah dan kesehatan darah secara gratis dan senam poco-poco bersama para ibu-ibu PKK.

Leave a Reply