Wow!!!! Perampasan Taxi di Kuta Terdeteksi dari IT Blue Bird

Taxi dirampas
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

 

Denpasar, balipuspanews.com – Kecanggihan teknologi blue bird bisa melacak keberadaan taxi yang dirampas oleh seorang pria bertato dari salah satu ormas di Bali, bahkan pria bernama Karisma Gultom (26) yang merampas Taksi Blue Bird di daerah Sunset Road Kuta, Badung telah diamankan aparat kepolisian.

“Berkat kecanggihan sistem monitor IT yang dimiliki Blue Bird akhirnya keberadaan diketahui oleh Kantor Pusat Blue Bird melalui GPS Tracker,” kata GM Blue Bird Area Bali- Lombok dr. Putu Gede Panca Wiadnyana, Jumat (11/10).

Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Blue Bird akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Itu artinya Blue Bird khan aman dan terbukti kecanggihannya,” tandasnya mengakhiri.

Panca menjelaskan i salah satu taksi dengan nomer lambung 296 dan nopol DK 387 FJ itu dirampas pelaku.

“Memang terjadi perampasan. Dan siapapun bisa mengalami nasib yang sama perampasan.Tapi yang terpenting bagaimana keamanan unit bisa kita kelola dengan baik,” katanya.

Seperti diketahui Seorang pria bertato salah satu ormas besar di Bali bernama Karisma Gultom (26) merampasan Taksi Blue Bird di daerah Sunset Road Kuta, Badung.

Taksi dengan logo burung terbang yang dikemudikan pengemudi Urip Nugroho tersebut akhirnya pelaku dan kendaraan taksi yang dirampas pelau terlacak berkat kecanggihan sistem monitor IT yang dimiliki Blue Bird Group.

Kejadian itu berawal pada Jumat subuh (11/8/2017) tepatnya pukul 04.30 Wita, taksi tersebut diberhentikan di kawasan Sunset Road Kuta oleh Karisma Gultom. Selanjutnya pengemudi taksi disuruh berkeliling hingga sampai di sebuah Mansion House Jalan Pura Demak Denpasar di dekat Cafe Bibir.

 

Tinggalkan Komentar...