26.5 C
Denpasar
27/10/2021, 3:10 AM
Bola10 Tim Sepakbola Dengan Nilai Skuad Termahal Di Dunia

10 Tim Sepakbola Dengan Nilai Skuad Termahal Di Dunia

balipuspanews google news

Fans diberkati dengan salah satu jendela transfer musim panas yang paling menarik hingga saat ini, dan karena banyak bakat menyebar di seluruh Eropa, perhitungan telah dilakukan untuk menentukan peringkat sepuluh tim teratas berdasarkan nilai transfer.

Jendela transfer musim panas baru-baru ini tercatat sebagai salah satu yang paling menarik dalam catatan karena Lionel Messi akhirnya mengakhiri 20 tahun masa tinggalnya di Barcelona , dan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United .

Paris Saint Germain menolak biaya rekor dunia untuk Kylian Mbappe saat mereka melecehkan Real Madrid, dan Chelsea mengeluarkan uang sendiri, meskipun pada satu pemain, ketika Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge seharga £ 97,5 juta.

Meskipun banyak bintang telah pindah, banyak juga yang tetap bertahan, karena Liga Champions tampaknya akan tetap kompetitif seperti sebelumnya dengan begitu banyak kualitas yang tersebar di seluruh Eropa.

Nilai pemain terus meningkat di era sepakbola modern, dan dengan itu, begitu pula nilai setiap skuad yang diberikan setiap musim.

CIES Football Observatory telah memeriksa perkiraan nilai transfer skuad di Eropa, dan menyusun daftar sepuluh besar berdasarkan nilai pasar saat ini…

10. Atletico Madrid – €662 juta (10,9 triliun rupiah)

Atletico Madrid - Spanyol
Atletico Madrid – Spanyol

Atletico Madrid menantang dominasi Barcelona dan Real Madrid saat memenangkan La Liga tahun lalu, memenangkan liga papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14.

Kekuatan pendorong besar dalam dorongan mereka untuk kesuksesan domestik adalah Luis Suarez, yang dibebaskan oleh Barcelona secara gratis, dan sekarang Antoine Griezmann telah kembali ke tim Diego Simeone dari Klub Catalan.

Ada banyak bintang di sisi Simeone, dengan Joao Felix, Jan Oblak dan Marcos Llorente berada di puncak daftar nilai, dan Atleti akan lebih tinggi jika kesepakatan pinjaman dihitung dalam peringkat CIES Football Observatory, karena Griezmann akan memenuhi syarat untuk penilaian.

Simeone akan berharap untuk kesuksesan La Liga back-to-back, dengan Madrid kemungkinan akan menjadi kompetisi utama mereka dengan Barca tertinggal dengan cepat.

9. Borussia Dortmund – €687 juta (11,3 triliun rupiah)

Borussia Dortmund - Jerman
Borussia Dortmund – Jerman

Penilaian Borussia Dortmund sebagian besar didasarkan pada dua bintang utama, karena Erling Haaland dan Jude Bellingham merupakan bagian yang cukup besar dari potensi kekayaan klub Jerman dari transfer.

Namun, meskipun nilai pasarnya jauh lebih dari £ 100 juta, Haaland bisa tersedia hanya dengan £ 68 juta musim panas mendatang karena klausul dalam kontraknya yang kabarnya akan mulai berlaku pada akhir musim.

Haaland dan Bellingham menjadi headline generasi terbaru talenta Dortmund, karena tim Jerman itu secara teratur mengganti bintang dengan bayaran tinggi setelah dikembangkan, dengan Jadon Sancho dan Ousmane Dembele membuat klub menjadi kaya setelah direkrut dengan harga murah sebagai pemain muda.

Akan sulit untuk melepaskan Haaland, tetapi jika ada yang bisa menggantikannya, itu adalah Dortmund.

8. Paris Saint Germain – €808 juta (13,3 triliun rupiah)

Paris Saint Germain - Perancis
Paris Saint Germain – Perancis

Mungkin mengejutkan bahwa Paris Saint Germain hanya berada di urutan kedelapan tetapi ada alasan bagus untuk tim Prancis itu tampak begitu diremehkan.

Seperti yang dilakukan pada nilai pasar, yang merupakan kombinasi dari nilai pemain dan panjang kontrak, kontrak Mbappe yang semakin dekat telah menghambat penilaian tim Prancis, karena ia bisa pergi secara gratis musim panas mendatang.

Jika pemain Prancis itu telah menandatangani kontrak baru, kemungkinan PSG bahkan bisa berada di puncak daftar, tetapi karena banyak bintang mereka yang sedikit lebih tua seperti Messi, Sergio Ramos, Neymar dan Angel Di Maria, penilaian mereka lebih rendah dari yang diharapkan.

PSG bisa dibilang memiliki skuat terbaik di dunia sepakbola, dan jika mereka mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendominasi Eropa, terutama dengan Mbappe yang tampaknya akan pergi musim panas mendatang.

7. Real Madrid – €846 juta (13,9 triliun rupiah)

Real Madrid - Spanyol
Real Madrid – Spanyol

Real Madrid mungkin telah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane musim panas ini, tetapi rencana mereka untuk era ‘galacticos’ baru tampaknya sudah di depan mata karena Los Blancos menargetkan kepindahan Mbappe.

Carlo Ancelotti memiliki tawaran rekor dunia yang ditolak oleh PSG untuk pemain Prancis itu, yang tampaknya aneh mengingat Mbappe dapat dengan mudah setuju untuk bergabung dengan Madrid pada prinsipnya pada awal Januari, yang dapat membuat Los Blancos menjadi tim paling berharga di Eropa.

Untuk saat ini, bintang-bintang muda seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Eduardo Camavinga dan Eden Hazard memimpin daftar nilai, dengan Casemiro masih terbukti menjadi salah satu pemain Madrid yang paling mahal jika tim lain datang untuknya.

Madrid tentu menjadi salah satu tontonan, tetapi mereka direndahkan di Liga Champions musim ini, saat tim Moldova Sheriff mengalahkan 2-1 di Santiago Bernabeu di salah satu turnamen terbesar yang pernah mengejutkan.

6. Liverpool – €868 juta (14,3 triliun rupiah)

Liverpool FC - Inggris
Liverpool FC – Inggris

Liverpool mungkin hanya melakukan satu penandatanganan tim utama selama musim panas baru-baru ini, tetapi skuad mereka sudah dipenuhi dengan bintang-bintang dan fokus mereka untuk mengontrak pemain mereka yang ada ke kesepakatan jangka panjang baru telah sangat meningkatkan nilai mereka.

Ibrahima Konate adalah satu-satunya akuisisi musim panas ketika ia tiba seharga £ 36 juta dari RB Leipzig, tetapi Liverpool menandatangani Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, Jordan Henderson dan Harvey Elliott untuk mengikat masa depan mereka.

Liverpool masih memiliki tiga pemain depan yang terkenal utuh, meskipun Roberto Firmino menjadi yang pertama dari trio yang mencapai 30, dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane keduanya masih berusia 29 tahun, dan Jurgen Klopp akan berharap The Reds dapat mengulangi bisnis musim panas mereka dengan menandatangani kembali kontrak. orang Mesir.

Nilai Liverpool akan meroket lebih jauh dengan pengumuman kesepakatan baru untuk Salah, tetapi masih harus dilihat apakah masa depan jangka panjang pemain Mesir itu di Anfield.

5. Bayern Munich – €890 juta (14,6 triliun rupiah)

FC Bayern Munchen - Jerman
FC Bayern Munchen – Jerman

Bayern Munich terus mendominasi Bundesliga dari tahun ke tahun karena tim mereka yang sangat berbakat, dan pemenang Liga Champions dua tahun lalu akan berharap untuk meniru kesuksesan mereka sebelumnya di Eropa juga.

Bayern memiliki nilai di semua area lapangan, dengan Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Alphonso Davies dan Serge Gnabry menduduki puncak daftar nilai pasar mereka, tetapi raksasa Bavaria memiliki skuad muda dengan peluang untuk mendominasi Bundesliga selama satu dekade lagi.

Juara Jerman akan lebih tinggi daftar Robert Lewandowski lebih muda, tapi dia tetap tak ternilai harganya untuk Bayern sejak transfer gratis dari Dortmund.

Satu-satunya pukulan besar Bayern musim panas ini adalah kehilangan David Alaba secara gratis ke Madrid, tetapi dengan tim Jerman itu berada di puncak Bundesliga dan tak terkalahkan di Liga Champions, tampaknya tidak terlalu menjadi masalah.

4. FC Barcelona – €896 juta (14,7 triliun rupiah)

FC Barcelona- Spanyol
FC Barcelona- Spanyol

Jika melihat PSG turun di urutan kedelapan bukanlah kejutan, maka menemukan Barcelona di urutan keempat tentu akan menjadi saat klub terus pulih dari krisis keuangan besar yang melihat banyak bintang meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Messi, Griezmann, Miralem Pjanic, Trincao, Junior Firpo dan Emerson Royal semuanya pergi di musim panas, dan Barca belum selesai karena bintang-bintang selanjutnya dilaporkan akan dijual, jadi dari mana banyak nilainya?

Pedri adalah kontributor utama, karena pemain Spanyol itu membintangi musim panas di Euro 2020 dan Olimpiade Tokyo, tetapi Barca memiliki banyak bintang muda dalam kesepakatan jangka panjang yang membuat nilai transfer klub meroket.

Bintang-bintang seperti Frankie De Jong, Ansu Fati, Sergino Dest dan Dembele bergabung dengan Pedri dalam memperkuat nilai Barcelona, ​​tetapi klub mereka mungkin perlu melanjutkan pembersihan mereka mulai Januari.

3. Chelsea – € 946 juta (15,6 triliun rupiah)

Chelsea FC - Inggris
Chelsea FC – Inggris

Juara Eropa menghabiskan banyak uang untuk Lukaku di musim panas dan pemain Belgia itu langsung naik ke puncak pemain paling berharga mereka, diikuti oleh banyak bintang muda dari kesuksesan Chelsea di Liga Champions musim lalu.

Thomas Tuchel tampaknya telah merevolusi Chelsea setelah kepergian Frank Lampard, tetapi pelatih asal Jerman itu telah mengembangkan banyak bintang yang didatangkan oleh orang yang digantikannya.

Kai Havertz dan Timo Werner telah mempertahankan nilai mereka, dan sensasi akademi Mason Mount telah menjadi salah satu gelandang muda paling menjanjikan di sepakbola Inggris.

Tim muda Tuchel memiliki banyak potensi, dan Roman Abramovich memiliki lebih dari cukup dana untuk ditambahkan ke skuad mereka yang sudah berbakat jika dia memilihnya.

2. Manchester United – €1214m (20 triliun rupiah)

Manchester United - Inggris
Manchester United – Inggris

Sama seperti di Liga Premier musim lalu, United harus puas berada di urutan kedua sekali lagi, tetapi mereka bisa berada di urutan pertama jika Paul Pogba dapat diyakinkan untuk menandatangani kontrak baru.

United menambahkan sejumlah pemain berbakat di musim panas, ketika Varane, Sancho dan Ronaldo bergabung dengan klub, menambah skuad muda mereka yang sudah bertabur bintang.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki bintang-bintang seperti Bruno Fernandes, Harry Maguire dan Luke Shaw yang telah menjadi kelas dunia dalam beberapa tahun terakhir, tetapi trio pemuda Inggris mendorong nilai total naik sangat.

Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Aaron Wan-Bissaka semuanya dihargai sangat tinggi, dan bahkan pemain skuad seperti Jesse Lingard dan Anthony Martial bisa pergi dengan harga yang mahal.

1. Manchester City – €1280 juta (21 triliun rupiah)

Manchester City - Inggris
Manchester City – Inggris

Mungkin ada beberapa kejutan dalam hal penempatan dalam daftar Observatorium Sepak Bola CIES, tetapi tempat no.1 selalu mungkin milik City, dan mereka bisa memperpanjang keunggulan mereka jika mereka menangkap Harry Kane musim panas ini.

Jack Grealish memang bergabung dengan tim Pep Guardiola bagaimanapun, menetapkan rekor transfer Liga Premier baru pada £ 100m, tetapi kedalaman skuad City adalah di antara yang terbaik di dunia dan Citizen bahkan bisa menurunkan tim lapis kedua yang akan memberi tekanan pada empat besar. .

Untuk menambah pengalaman luar biasa dari Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Ederson dan Kyle Walker, City membanggakan bintang-bintang muda yang sangat berharga seperti Phil Foden, Ruben Dias, Ferran Torres dan Gabriel Jesus.

Dengan jumlah yang dihabiskan City, tidak mengherankan bahwa kesuksesan dan kedalaman skuad telah mengikuti, tetapi Guardiola masih membuat mereka sangat menyenangkan untuk ditonton.

- Advertisement -
- Advertisment -
Balipuspanews TV
Video thumbnail
Pemberlakuan PPKM, Pedagang dari Luar Karangasem Sementara Dilarang Berjualan di Pasar Tradisional
01:55
Video thumbnail
Kemunculan Seekor Buaya Muara di Sungai Sangsang Lebih Gegerkan Warga
03:59
Video thumbnail
Alat Berat Hingga Senderan Tersapu Aliran Banjir di Tukad Janga
01:48
Video thumbnail
Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Hasil Sitaan Senilai Rp 83,2 Juta
02:02
Video thumbnail
BNNP Bali Gagalkan Penyelundupan 44 Kg Ganja Kering ke Bali
02:03
Video thumbnail
Air Sungai Candi Gara Meluap, Puluhan Rumah Warga di Desa Kusamba Terendam Banjir
02:49
Video thumbnail
Knalpot Brong Dilarang, Polantas Datangi Bengkel Modifikasi
02:19
Video thumbnail
Bersihkan Saluran Irigasi, Pria Asal Desa Nongan Ini Tewas Tertimpa Pohon Dapdap
01:32
Video thumbnail
Sampai Awal Juni Sudah 154 749 Warga Karangasem Divaksinasi Covid 19
01:56
Video thumbnail
40 Pegawai Dinas PUPR Karangasem Menjalani Tes Urine
01:54
Video thumbnail
Hendak Keluar Beli Makan, Seorang Warga di Desa Tista Temukan Mayat Bayi
01:48
Video thumbnail
Hilang Empat Hari, Pemancing Asal Banyuwangi Ini Ditemukan Tak Bernyawa
01:56
Video thumbnail
Harga Bahan Naik, Pengusaha Tahu dan Tempe di Buleleng Kebingungan Berproduksi
03:30
Video thumbnail
Melihat Warga Desa Abang, Karangasem Berburu Ulat Gayas yang Kaya Protein
02:37
Video thumbnail
Ciptakan Sungai Bersih, Kawasan Sungai Taman Pancing Dilengkapi Trash Walker
02:28
Video thumbnail
TPS Sadu Sumerta Kaja Ubah Sampah Jadi Pellet Pembangkit Listrik
03:31
Video thumbnail
Lomba Baleganjur se Bali, Diharapkan Generasi Muda Tetap Berkarya
02:30
Video thumbnail
Jaga Kelestarian, 54 Ekor Jalak Bali Dilepas Liarkan
02:45
Video thumbnail
Hidupkan Kewirausahaan, PKK Desa Batununggul, Nusa Penida Produksi Dupa
02:08
Video thumbnail
Libur Idul Fitri, Pantai Sanur Tetap Jadi Destinasi Favorit Dikunjungi Wisdom
03:41
Video thumbnail
912 Peserta Ikuti Pameran Bonsaidi Alun-alun Kota Gianyar
05:38
Video thumbnail
Pedagang Sudah Pindah, Aktivitas Pasar Banyuasri Telah Dijadwalkan
02:35
Video thumbnail
Longsor di Dua Desa Wilayah Kecamatan Sawan, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta
02:30
Video thumbnail
Putu Supadma Rudana, MBA Mengajak Seluruh Masyarakat untuk Selalu Menerapkan 3M
02:35
Video thumbnail
Pedoman Perayaan Tahun Baru
00:54
Video thumbnail
Strategi Museum Rudana Menjaga Eksistensinya di Tengah Pandemi | Talkshow
44:25
Video thumbnail
Tempat Karaoke Terapkan Prokes, Sterilkan Microphone dengan Mesin Laser
03:13
Video thumbnail
Kebiasaan Baru yang Diterapkan Ketika ke Museum
01:03
Video thumbnail
Ketua Komisi IVDPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana,S.Pd Mengajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes
01:52
Video thumbnail
Kembali Gerebek Desa, Polsek Mengwi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Mobil Water Canon
01:59
Video thumbnail
Tips Solo Travelling di Masa Pandemi
01:17
Video thumbnail
Situasi Ubud Menjelang Tahun Baru 2021
13:36
Video thumbnail
Polsek Selemadeg Barat Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga yang Terpapar Covid-19
02:04
Video thumbnail
Tips Aman Menerima Paket di Masa Pandemi
00:42
Video thumbnail
Polres Badung Gelar Aksi Gerebek Desa, Cegah Penyebaran Covid-19
03:23
Video thumbnail
#ingatpesanibu Selalu Menerapkan 3M
00:36
Video thumbnail
Rencana Pembelajaran Tatap Muka Tahun 2021 di Kabupaten Tabanan | Talkshow
19:20
Video thumbnail
Tips Liburan Bersama Keluarga di Masa Pandemi
01:21
Video thumbnail
Minim Kasus Covid 19, Desa Kuwum Dinobatkan Sebagai Desa Tangguh Dewata Oleh Polres Badung
02:39
Video thumbnail
2 Cafe di Tabanan Tak Lengkapi Sarana Prokes,Tim Gabungan Sosialisasi SE Gubernur & Maklumat Kapolri
02:43
Video thumbnail
Tips Ketika Keluar Rumah di Masa Pandemi
01:11
Video thumbnail
Dalam Sehari Tim Yustisi Jaring 143 Pelanggar di Bangli
02:46
Video thumbnail
Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Anak Bermain di Taman Bermain
01:03
Video thumbnail
Aman Shopping ke Level 21 Mall di Tengah Pandemi Covid-19 | Talkshow
20:01
Video thumbnail
Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Berbelanja di Mall
00:47
Video thumbnail
Etika Bersin yang Benar
00:45
Video thumbnail
Nak Ubud Gelar Pasar Kaget, Sebagian Hasil Penjualan Didonasikan Bagi yang Terdampak Covid 19
03:03
Video thumbnail
Tips Aman ke Bank di Masa Pandemi
01:00
Video thumbnail
Beri Kenyamanan Pengunjung, Objek Wisata Taman Nusa Terapkan Prokes Covid-19 | Talkshow
27:17
Video thumbnail
Sidak Masker di Padangsambian Kaja Denpasar, 20 Pelanggar Terjaring
04:10
Member of