Kamis, Maret 28, 2024
BerandaJembrana11 Pasien Covid-19 Dipulangkan

11 Pasien Covid-19 Dipulangkan

NEGARA, balipuspanews.com – Setelah ruang isolasi di RSU Negara, sempat penuh, Minggu (28/11), ada ruangan yang kosong. Menyusul pasien covid-19 yang diisolasi, 11 orang dinyatakan sembuh dan dipulangkan.

Pemulangan 11 orang pasien covid-19 yang sembuh itu dilepas oleh Plt. Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata. Dari ke 11 pasien yang di pulangkan 1 orang merupakan anak berusia 8 tahun dan 4 orang perempuan, asal Desa Banyubiru, seorang perempuang warga Desa Yehembang, laki-laki warga Desa Batuagung dan warga Desa Yehsumbul, laki-laki asal Desa Pohsanten dan warga Gilimanuk dan seoranmg warga Desa Perancak serta warga yang beralamat di jalan Nusa Indah Raya.

“Dengan dipulangkannya 11 orang pasien sembuh ini sekarang RSU negara masih merawat 31 pasien covid-19,” ujar Oka Parwata.

Sebelum mereka dipulangkan, lanjut Oka Parwata kapasitas ruang isolasi sebanyak 42 orang sempat penuh. Setelah ruang isolasi ada yang kosong, maka pasien yang masih isolasi mandiri di rumah masing-masing bisa dipindahkan ke RSU Negara.

BACA :  Ribuan Pengunjung Padati Pembukaan Semarak Buleleng Berbangga, Pj Bupati Ajak Masyarakat Cintai Buleleng Seutuhnya

Bertambahnya angka kesembuhan pasien terkonfirmasi secara komulatif RSU telah menyembuhkan sebanyak 350 orang dan sementara sebanyak 15 orang meninggal dunia.

“Kami menghimbau kepada pasien yang dipulangkan agar ikut menginformasikan kepada masyarakat jangan takut ke rumah sakit, rumah sakit tidak akan mengcovidkan pasien yang datang berobat. Selain itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penulis : Tim Liputan Covid

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular