Selasa, Mei 21, 2024
BerandaKlungkung11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Klungkung Dilantik

11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Klungkung Dilantik

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta secara resmi melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (16/3/2023).

Ada sebanyak 11 Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sesuai dengan Keputusan Bupati Klungkung Nomor : 821/486/BKPSDM/2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra serta kepala OPD terkait lainnya.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta juga menambahkan bahwa seorang pemain harus mempunyai sikap disiplin yang tegas dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Selain itu, Bupati juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik ini bekerja dengan tulus ikhlas, sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Semoga ke depan bisa mengemban tugas dengan baik sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

Bupati Suwirta juga meminta agar para pejabat menjalin team work kerja yang baik. Koordinasi dan komunikasi harus dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga program kerja bisa terlaksana dengan baik.

BACA :  Waduh, 4 Bulan Terakhir Laporan Kejahatan Terhadap Anak di Buleleng Capai Belasan

“Jalin team work kerja yang baik sehingga nantinya program kerja bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular