PT Ibu Jero
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews. com – Tidak banyak yang tau jika tenaga pengamanan termasuk driver untuk antar uang bank dalam pengisian kas di ATM, ternyata melalui penyalur PT.Ibu Jero.

Dengan berkantor pusat di Jalan Pidada VII Denpasar Barat, usaha yang dirintis dari jasa pelatihan tenaga babby sister kini sudah makin berkembang di seluruh Indonesia.

“Mengawali sekali dari orang tua di tahun 1995 dengan membuka jasa pelatihan tenaga kerja untuk babby sister. Seiring dengan berkembangnya teknologi serta kebutuhan pasar, resmi pada 16 Nopember 2006 kita buka untuk semua jasa,” ungkap Direktur Utama, Dewa Putu Suyasa, dicelah acara merayakan syukuran bersama staff dan karyawan dihari jadi PT. Ibu Jero di Denpasar, Jumat (16/11).

Dijelaskan pria asal Pejeng Tampaksiring, Gianyar bahwa selama berkiprah di usaha penyedia tenaga kerja, kini sudah terdapat 14 lokasi cabang usaha yang didirikan PT. Ibu Jero di selurih kota Indonesia.

“Untuk nominasi ada di seluruh wilayah Jawa dan Jakarta, ada juga Menado, Lampung hingga di Kupang dan Jayapura. Bersyukur kami yang mengawali di daerah bisa berkembang di Indonesia dan masih tetap mendapat kepercayaan selama 12 tahun terakhir ini,” ungkap alumnus Universitas Mahasrswati jurusan Ilmu matematika, ini.

Apa yang dirintisnya, dikatakan pria kelahiran Denpasar 13 april 1968 berkat kerjakeras dan membangun loyalitas karyawan dalam memberikan rasa kepercayaan kepada para User. Hingga akhirnya bisa ada di 14 kota di tanah air dan memiliki 5 kantor perwakilan yang bertempat di Gorontalo, Banyuwangi, Jember, Papua dan Lampung.

Tidak kalah pentingnya banyak dari pihak Bank yang memanfaatkan usahanya untuk tenaga pengamanan pengisian uang di ATM.

“Untuk di Indonesia, sebagian besar bekerjasama dengan perusahaan kami khusus pengamanan dan driver saat pengisian kas uang di ATM,” akunya.

Setidaknya kata dia, dihari jadi yang ke 12 ini PT. Ibu Jero telah melahirkan tenaga handal dan profesional yang tersertifikasi dalam bentuk pelayanan yang dibutuhkan oleh para user atau pengguna jasa ini.

Bahkan tiap tahunnya perusahaan ini terus memberikan dedukasi penghargaan kepada seluruh anak cabang termasuk melakukan kegiatan sosial dimasing-masing daerah tempat perusahaan berada.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here