Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Denpasar 13 Ribu Personel Siaga 1, Kapolda Golose : Saya tak Izinkan Anggota...

13 Ribu Personel Siaga 1, Kapolda Golose : Saya tak Izinkan Anggota tinggalkan Pulau

- Advertisement -

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus Reinhard Golose dan Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Bali I Wayan Koster di Lapangan Puputan Badung, Denpasar, Kamis (19/12/2019).

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus Reihard Golose mengucapkan Selama Operasi Lilin 2019 berlangsung, polisi akan memperketat pengamanan di jalur masuk ke Bali seperti Bandara Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, dan Pelabuhan Padangbai dan melarang anggotanya untuk meninggalkan tempat bertugas selama Operasi Lilin 2019 berlangsung.

“Saya perintahkan seluruh jajaran 13.000 anggota untuk kita siaga satu, selama operasi berlangsung. Saya tidak izinkan anggota Polri tinggalkan pulau ini sampai operasi selesai,” ujar kapolda bali

Dalam apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin 2019, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus Reihard Golose membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. “Fokus pengamanan adalah 61.308 objek di seluruh Indonesia. Baik di gereja, tempat wisata pusat perbelanjaan, objek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kerta api, dan bandara,” kata Kapolda Bali membacakan amanah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz M.Si. Kamis (19/12).

Operasi Lilin 2019 akan digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Kapolda Bali menjelaskan, apel gelar pasukan diselenggarakan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan. “Serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman masyarakat dalam merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020”. sambung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus Reinhard Golose.( Rls/BPN/tim)

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of