Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Bangli 13 Warga Bangli Kembali Pulih dari Covid-19, Total Kasus Sembuh Berjumlah 247...

13 Warga Bangli Kembali Pulih dari Covid-19, Total Kasus Sembuh Berjumlah 247 Orang

BANGLI, balipuspanews.com – Warga Bangli yang sembuh dari Covid-19 terus bertambah. Tercatat, per Senin (20/7/2020) sebanyak 13 orang warga kembali dilaporkan sembuh setelah sempat menjalani perawatan di tempat isolasi.

Hal itu dikatakan oleh Humas GTPP Covid-19 Pemkab Bangli Wayan Dirgayusa kepada media ini, Senin (20/7/2020).

“Dengan adanya tambahan seluruh kasus sembuh hari ini, total kasus sembuh berjumlah 247 orang,” ujar Dirgayusa.

Sementara itu Dirgayusa menyebutkan, untuk asal wilayah dari pasien sembuh pada Senin ini diantaranya berasal dari, Banjar Jayamaruti Kintamani 3 orang, Banjar Susut Kaja 3 orang, Banjar Bangun Lemah 3 orang, Banjar Susut Kelod 1 orang, Brahmana Bukit Cempaga 1 orang, Banjar Dalem Songan Kintamani 1 orang, dan dari Banjar Sulahan 1 orang.

Lebih jauh mantan Camat Kintamani, untuk kasus positif Covid-19 per Senin (20/7/2020), terjadi penambahan kasus sebanyak 6 orang.

Dirgayusa menjelaskan, seluruh penambahan kasus tersebut, 4 orang masih menjalani isolasi mandiri, dan 2 orang lainnya masing-masing menjalani perawatan di RSUD Bangli dan RSUP Sanglah Denpasar.

Pejabat asal Demulih, Susut, Bangli ini menambahkan, dengan adanya tambahan kasus tersebut, total kasus positif di Kabupaten Bangli berjumlah 308 orang. Dan 59 orang dinyatakan masih menjalani perawatan.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of