Polisi melakukan olah TKP setelah bayi berusia 11 bulan tewas dilindas
Polisi melakukan olah TKP setelah bayi berusia 11 bulan tewas dilindas

BANGLI, balipuspanews.com – Tragis benar nasib Ni Putu Juliantari, bayi berusia 11 bulan anak pasangan Gede Saba (21), dengan Ni Kadek Indrayani (20), asal Banjar Dinas Bonyoh, Desa Ban, Kubu, Karangasem. Bayi malang itu tewas dilindas mobil majikan orang tuanya, Senin (27/7/2020).

Kejadian nahas itu terjadi di garase mobil milik Made Agus Dwipayana Putra yang berlokasi di Desa Sekardadi, Kintamani, Bangli.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 10.00 wita. Ketika itu, Made Agus Dwipayana yang yang tak lain majikan orang tua korban hendak akan membayar hutang di sebuah Bank yang berada di Kayuambua.

Kemudian dirinya masuk kerumahnya melalui pintu di depan dan langsung menuju ke garase mobil untuk mengambil mobil yang akan dibawanya ke Bank.

Namun setelah pelaku mengemudikan mobil tersebut, dan mulai memundurkannya, pelaku merasa ada melindas sesuatu sehingga langsung keluar dari mobil untuk mengeceknya.

Ketika dicek, ternyata yang dilindasnya adalah seorang anak perempuan yang masih kecil. Dan sudah dalam keadaan meninggal.

Mendapati laporan terkait peristiwa tersebut, pada pukul 12.00 wita, Personil Gabungan Polsek Kintamani, bersama Tim Identifikasi Reskrim Polres Bangli, serta petugas medis Puskesmas Kintamani VI tiba di TKP.

Dan langsung melakukan olah TKP, pemeriksaan medis, dan mengintrogasi para saksi-saksi. Dari hasil olah TKP, disimpulkan korban meninggal dunia akibat kelalaian dari sopir.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangli untuk dilakukan pemeriksaan.

Seijin dari Kapolres Bangli, Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH, membenarkan peristiwa tersebut.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

Facebook Comments