Kamis, April 18, 2024
BerandaBuleleng17 Nama Siap Ikut Lelang Terbuka 4 Pimpinan OPD di Buleleng

17 Nama Siap Ikut Lelang Terbuka 4 Pimpinan OPD di Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – 17 nama pendaftar secara resmi telah dipegang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng dalam daftar nama tersebut ada sejumlah Camat hingga Sekretaris Camat yang turut serta mendaftar dalam perebutan empat posisi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng.

Untuk diketahui keempat jabatan eselon II atau pimpinan OPD tersebut yakni Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Balitbang Inovda, Kepala Satpol PP dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Buleleng.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa menyebutkan dari empat jabatan itu diantaranya untuk perebutan jabatan Kepala Dinas Kebudayaan ada nama seperti I Made Sadipa,SH, Ir. Nyoman Sumiadajana, Drs.I Nyoman Wisandika, dan ada I Made Mardika, SE.

Untuk perebutan jabatan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Inovda) ada nama seperti Drs. Made Supartawan, M.M, I Gusti Putu Ngurah Mastika, S.STP., MM, I Gede Subudi, SP, I Gede Ngurah Sarjaya, SE, dan nama terkahir I Nyoman Riang Pustaka, SIP.

BACA :  Setelah 21 Hari IBTK Nyejer, Pangempon Pura Besakih Gelar Ritual Ngeluur

Untuk perebutan jabatan Kepala Satpol PP ada nama seperti I Gede Arya Suardana, Ap.mm, Luh Putu Adi Ariwati, SE. M. Pd, I Ketut Suastika, S.Sos, dan nama terkahir ada I Made Wirama Satria, SE.

Untuk perebutan jabatan Kesbangpol Kabupaten Buleleng ada nama seperti I Nyoman Mawan,SE, Gede Sasnita Ariawan, SH., MH, Komang Kappa Tri Aryandono,S.IP, dan nama terakhir ada Abdul Manap.

“Iya ada sejumlah nama dari Camat hingga Sekcam yang ikut tahapan lelang kali ini, dan untuk semua posisi sudah klop untuk dilanjutkan ke tahap seleksi administrasi,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2022).

Birokrat asal Desa Banyuatis ini juga menambahkan untuk tahapan pengumuman administrasi akan dilaksanakan secepatnya usai diadakan rapat bersama Pansel Seleksi JPT Pemkab Buleleng.

Bukan hanya itu pihaknya mengaku akan mengatur kembali jadwal tahapan seleksi berikutnya serta assessment yang sebelumnya akan dilakukan pada 3-4 Februari yang terpaksa diundur, akibat sebelumnya adanya perpanjangan waktu pendaftaran.

“Paling cepat sore ini (2/2) tapi karena saya masih di Denpasar bisa jadi besok (3/2) saya mau rapat bersama tim panselnya karena kan harus segera diumumkan,” imbuhnya.

BACA :  Warga Tukadmungga Keluhkan Dua Akses Jalan Menuju Pantai Tak Kunjung Diperbaiki

Untuk diketahui pula dari keempat posisi yang di lelang jabatan yang dilamar paling banyak Peserta seleksi JPT yang berjumlah 5 orang ada di jabatan Kepala Balitbang Inovda Buleleng dimana pelamar ada Kabag Humas dan Pengawasan DPRD Buleleng, I Gusti Ngurah Mastika Camat Sawan,

I Gede Subudi merupakan Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Buleleng, I Gede Ngurah Sarjaya Sekretaris Dinas Perhubungan Buleleng dan I Nyoman Riang Pustaka yang saat ini menjabat Camat Buleleng.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular