Regu Perias Wara-Wiri meraih juara I Lomba Gerak Jalan Kocak Kreatif 2019.
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Pertunjukan kreatuf nan atraktif disajikan 18 regu gerak jalan kocak  kreatif. Tawa penonton pun tak terbentuk melihat penampilan peserta gerak jalan kocak kreatif mengambil start di depan air mancur Taman Kota Singaraja.

Komite Olahraga Nasioanal Indonesia (KONI) Buleleng untuk yang kedua kalinya menggelar gerak jalan kocak  kreatif, untuk tahun ini pesertanya meningkat sebanyak 18 regu, dimana pada tahun lalu pesertanya hanya 14 Regu.

Para peserta akan menempuh jarak sepanjang 2,1 KM, dengan mengambil start di depan Air Mancur Taman Kota Singaraja Tepatnya di Jalan Ngurah Rai Menuju Jalan Pramuka dan akan atraksi kembali di Depan Gedung Pramuka Buleleng Setelah Itu peserta malanjutkan perjalan menyusuri jalan Diponogoro, jalan Erlangga dan sebelum memasuki garis  finish di Eks Pelabuhan Buleleng para peserta kembali akan melaksanakan atraksi untuk menghibur masyarakat Buleleng yang hadir.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka mengatakan, lomba gerak jalan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74, yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Pemerintah Kabupaten Buleleng.

“Banyak sekali masyarakat Buleleng yang berbondong datang untuk menyaksikan gerak jalan Kocak kreatif  ini,” kata Sekda Puspaka dalam sambutan Bupati Buleleng.

Sekda Puspaka, lomba gerak jalan kocak dan kreatif, Sekda Puspaka mengaku bangga sekaligus mengapresiasi inovasi serta kreatifitas panitia lomba gerak jalan serangkaian HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini.

”Saya berharap kepada dewan juri agar memberikan penilaian yang objektif, sehingga tidak menimbulkan rasa kurang puas peserta yang tidak memperoleh juara,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana Menjelaskan Lomba Gerak Jalan Kocak dan kreatif merupakan salah satu upaya KONI untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat.

”Lomba gerak jalan kocak ini gelar serangkaian peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” singkatnya.