Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBerita Dunia2 Calon Miliader Bersaing Dapatkan Manchester United

2 Calon Miliader Bersaing Dapatkan Manchester United

2 Penawar investor saingan untuk membeli Manchester United akan mengadakan pembicaraan minggu ini, laporan media Inggris mengatakan pada hari Rabu.

Berita Bola, Manchester -Penawar saingan untuk Manchester United akan mengadakan pembicaraan di lapangan klub Liga Premier Old Trafford minggu ini, laporan media Inggris mengatakan pada hari Rabu. Pemilik klub, keluarga Glazer yang tidak populer, mengumumkan pada bulan November bahwa mereka sedang melakukan tinjauan strategis, dengan menjual United satu opsi di atas meja. Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dari Qatar dan miliarder Inggris Jim Ratcliffe telah mengajukan tawaran untuk juara Inggris 20 kali itu. Asosiasi Pers Inggris mengatakan perwakilan Sheikh Jassim dijadwalkan berada di Manchester pada hari Kamis, dengan Ratcliffe akan menghadiri presentasi oleh manajemen senior pada hari berikutnya.

Bankir Qatar Sheikh Jassim bertujuan untuk mengambil 100 persen kendali United dan telah menarik dukungan dari beberapa penggemar dengan berjanji untuk menghapus utang United.

Perusahaan INEOS milik Boyhood United penggemar Ratcliffe sedang mencari untuk mendapatkan kendali mayoritas dengan membeli saham yang dipegang oleh Glazers.

BACA :  Hektaran Lahan Kebun Mente dan Mangga di Desa Tianyar Tengah Hangus Terbakar

Tidak ada tawaran yang dipahami telah memenuhi harga permintaan yang dilaporkan pemilik saat ini sebesar £6 miliar ($7,2 miliar).

Elliott Investment Management juga berhasil lolos ke tahap berikutnya dari proses penawaran, meskipun perusahaan yang berbasis di AS itu dikatakan menawarkan pendanaan daripada pengambilalihan.

The Glazers telah membebani United dengan hutang besar dan juga menyaksikan penurunan besar dalam kekayaan klub – kemenangan Piala Liga bulan lalu di Wembley adalah trofi pertama mereka selama enam tahun.

Ratcliffe, 70, sudah memiliki klub Ligue 1 Prancis Nice dan klub Swiss FC Lausanne-Sport.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular