2 orang warga asal Gianyar yang sebelumnya dikatakan positif terjangkit virus corona dinyatakan telah sembu
2 orang warga asal Gianyar yang sebelumnya dikatakan positif terjangkit virus corona dinyatakan telah sembu

GIANYAR, balipuspanews.com – 2 orang warga asal Gianyar yang sebelumnya dikatakan positif terjangkit virus corona dinyatakan telah sembuh, diketahui 2 orang asal Gianyar yang terjangkit virus corona dan saat ini sudah sembuh masing-masing dari Kecamatan Sukawati dan Kecamatan Ubud.

Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar yang juga Sekda Gianyar, I Made Wisnu Wijaya membenarkan 2 orang warga asal Gianyar yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 akhirnya sembuh.

“Ya benar (2 warga asal Gianyar yang sebelumnya positif corona sembuh),” ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Wisnu Wijaya mengatakan bahwa sembuhnya 2 warga Gianyar yang sebelumnya terjangkit pandemi ini telah diumumkan langsung oleh Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra.

“Kemarin (1/4/2020) sudah diumumkan satu warga Gianyar sembuh dan tadi sore (2/4/2020) diumumkan satu warga lagi sudah sembuh,” ucapnya.

Dari data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, untuk saat ini terdapat 212 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 4 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 2 orang pasien sembuh. (ctr/bpn/tim)