Minggu, Juli 21, 2024
BerandaKarangasem20 Club Bola Voli di Karangasem Perebutkan Bupati Cup 2023

20 Club Bola Voli di Karangasem Perebutkan Bupati Cup 2023

KARANGASEM, balipuspanews.com – 20 club bola voli lolos mengikuti Bupati Cup Karangasem 2023 setelah melewati fase awal.

Kejuaraan Bupati Cup tahun 2023 ini secara resmi dibuka oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Ketua KONI Karangasem, I Gede Suadi dan Ketua PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika, pada Selasa (6/6/2023) bertempat di Gor Gunung Agung, Amlapura.

Ketua Panitia Bupati Cup, I Nyoman Rauh mengatakan, tujuan dilaksanakanya kejuaraan bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini untuk neningkatkan prestasi olahraga khususnya oleh raga Bola Voli di Karangasem serta menjaring atlet lokal berbakat juga untuk memotivasi club yang ada di Karangasem.

“Peserta club bola voli yang bertanding merupakan lanjutan pra bupati cup yang telah dilaksanakan di 5 Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 50 club dan meloloskan 16 club terbaik untuk bertanding di Bupati,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Karangasem, I Gede Dana mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini. Ia berharap melalui kejuaraan Bupati Cup ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya Bola Voli di Karangasem dengan target mampu meraih medali emas pada Porprov Bali mendatang.

BACA :  Tak Kuat Nanjak,Truk Bermuatan Pasir Terjun ke Jurang

“Ini murni seluruh pesertanya lokal dari Kabupaten Karangasem, melalui kejuaraan ini kita ingin menjaring serta membina bibit pemain Bola Voli potensial yang ada di Karangasem untuk kedepan bisa meningkatkan prestasi khususnya dibidang Bola voli,” kata Bupati Gede Dana.

Diakhir sambutannya Bupati Gede Dana juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, ia juga meminta agar sportif dalam bertanding serta mampu menunjukkan permainan yang baik sehingga menarik untuk ditonton sekaligus untuk menghibur masyarakat.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular