Kamis, April 18, 2024
BerandaBangli200 Personel Polres Bangli Menjalani Rikes Secara Bertahap

200 Personel Polres Bangli Menjalani Rikes Secara Bertahap

BANGLI, balipuspanews.com – Ratusan personel Polres Bangli menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikes) secara berkala, Rabu (19/5/2021).

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyebutkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikes) yang dilakukan secara berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polres Bangli.

“Sekitar 200 personel Polres Bangli mengikuti kegiatan pemeriksaan yang dilakukan bertahap selama dua hari ini, terhitung dari tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2021,” ujar Kapolres.

Disebutkannya, dalam kegiatan Rikes ini, pihaknya menggandeng Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali yang bekerjasama dengan Urkes Polres Bangli.

“Pemeriksaan kesehatan meliputi kesehatan jantung, gigi, pemeriksaan darah, pemeriksaan urine dan pemeriksaan organ dalam atau rontgen,” ungkapnya.

Ditegaskan, Perwira melati dua dipundak itu, dalam Rikes ini diutamakan para anggota yang memiliki riwayat penyakit serta anggota yang akan mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang sakit menahun, dengan langsung mendatangi rumahnya masing-masing,” tutup mantan Kapolres Mappi Papua itu.

Penulis : Komang Riski

BACA :  Pemkab Buleleng Segera Tata Pasar Anyar

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular