21 Pejabat Klungkung Ikuti Seleksi Perebutan Jabatan Eselon II

Sekda Klungkung Gde Putu Winastra.
Sekda Klungkung Gde Putu Winastra.

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Pandemi Covid-19 membuat seleksi pengisian jabatan eselon II sempat tertunda.Namun walaupun begitu, proses seleksi pejabat eselon II di Pemkab Klungkung akhirnya dilanjutkan, pada Senin (10/8).

Ada sebanyak 21 pejabat yang mengikuti seleksi lanjutan, dengan test presentasi makalah dan wawancara bertempat diruang Widya Mandala Kantor Bupati Klungkung.

“Hari ini proses seleksi untuk penempatan pejabat eselon II kembali dilanjutkan. Hari ini presentasi makalah dan wawancara,” ujar Sekda Klungkung Gede Putu Winastra.

Diakuinya sebelumnya, tahapan seleksi eselon II sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Proses seleksi baru bisa dilanjutkan setelah diterapkannya adaptasi kebiasaan baru.

“Kebetulan assesornya ada yang dari NTB. Jadi baru bisa ke Bali setelah diberlakukan adaptasi kebiasaan baru,” jelas Winastra.

Seperti diberitakan sebelumnya  nama-nama yang ikut  bertarung untuk mengisi  Formasi kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga diperebutkan oleh Ketut Sujana, Gusti Ngurah Made Suarba, Wayan Suarta, dan Ida Bagus Jumpung Gede Oka Wedana.

Formasi kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, ada delapan pejabat yang membidik, AA Gede Rai Dharma Putra, I Wayan Wirata, Dewa Ketut Sueta Negara, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, Ketut Budiarta, Nengah Udayana, Nyoman Susanta, Wellem Supriyono Ayal.

Formasi kepala Dinas Pariwisata, empat orang yang bertarung yakni, Dewa Komang Aswin, AA Gde Putra Wedana, I Nyoman Sidang, Ni Luh Made Ariyati. Sedangkan formasi kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, ada lima yang bertarung, I Gusti Ngurah Ketut Balik, Ketut Arie Gunawan, I Komang Gde Wisnuadi, Wayan Sudiarsa, dan Komang Agus Putra Sanjaya.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan