214 Orang Ikuti Gerai Vaksin Polri Serentak

Salah seorang lansia sedang mengikuti vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng
Salah seorang lansia sedang mengikuti vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Sebanyak 214 orang mengikuti pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Serentak bertempat di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng, pada Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak lain merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan POLRI di seluruh jajaran mulai tingkat Polda sampai ke tingkat Polres.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serentak cukup banyak sesuai catatan ada 214 orang diantaranya untuk dosis ke 1 ada sebanyak 115 Orang dan untuk dosis ke 2 ada sebanyak 99 Orang.

Kegiatan vaksin baik tahap pertama dan kedua sudah dilakukan secara terus-menerus untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Buleleng.

“Kami tetap ingatkan kepada seluruh masyarakat walapun telah mendapatkan vaksin untuk tidak abai dan tetap mematuhi Prokes Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, dengan maksud dan tujuan memutus mewabahnya Covid-19,” pintanya saat dikonfirmasi Minggu (28/11/2021) pagi.

AKBP Andrian menambahkan bahwa seluruh tenaga medis yang melaksanakan vaksinasi serentak di Buleleng dilakukan Tim Medis Klinik Pratama Polres Buleleng terdiri dari 15 Orang tim Vaksinator, 5 orang tenaga kesehatan, dan 10 orang Operator yang dipimpin langsung Kasi Dokkes Polres Buleleng IPDA dr Komang Maitri Devi. Vaksin yang digunakan pun yakni jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

“Harapan kedepan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat kembali dapat melakukan aktivitas dengan normal dan ekonomi pulih kembali,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version