Singaraja, balipuspanews.com — Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia, Pangkab PASI Buleleng menggelar Kejurkab III PASI Buleleng tahun 2018. Kejurkab yang dibuka Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana akan berlangsung selama empat hari hingga Minggu (16/12).

Kejuaraan diikuti oleh 300 lebih atlet pelajar SD hingga SMA/SMK di Stadion Mayor Metra Singaraja dengan belasan nomor yang dipertandingkan.

sewa motor matic murah dibali

Ketua Pengkab PASI Buleleng, Nyoman Gelgel Subakat disela-sela perlombaan Jumat (14/12) menjelaskan Kejurka III Atletik tahun 2018 selain diikuti oleh para atlet dari Buleleng juga akan diikuti oleh atlet se- Bali. Mereka akan berlaga pada Bali Open Atletik tanggal 16 Desember 2018.

” Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mengukur kemampuan atlet Buleleng serta mengintip kekuatan lawan yang akan berlaga pada Porprop Bali XIV di Tabanan. Pada Kejurkab Buleleng III ini kami sengaja menyelenggarakan Open Bali dengan tujuan melihat, mengintip kekuatan lawan dari kabupaten/kota lain yang akan mengikuti Porprop Bali XIV di Tabanan,” bebernya.

Tinggalkan Komentar...