31 Pasien Covid-19 Sembuh

Pemulangan pasien sembuh covid-19 di RSU Negara
Pemulangan pasien sembuh covid-19 di RSU Negara

NEGARA, balipuspanews.com – Pasien covid-19 yang menjalani perawatan dan isolasi baik di RSU Negara maupun di Puskesmas, Senin (30/11), ada 31 orang yang dinyatakan sembuh. Mereka yang sembuh dan dipulangkan yakni 16 orang dirawat di RSU Negara dan 15 dirawat di Puskesmas.

Plt. Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, saat melepas pasien yang sembuh mengatakan pasien covid-19 yang sembuh ini dari balita sampai lansia diatas 60 tahun.

“Ada juga pasien hamil,” ujarnya. dengan sembuhnya 16 orang pasien covid-19 itu di ruang isolasi RSU Negara masih merawat 21 orang pasien covid-19.

“Mudah-mudahan nanti ada yang pasien isolasi mandiri dibawa ke RSU Negara untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif,” ungkapnya.

Sementara itu Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha mengatakan, selain 16 orang pasien covid-19 yang sembuh di RSU Negara juga ada 15 orang pasien covid-19 yang dirawat di Puskesmas yang sembuh.

“Jadi totalnya 31 orang pasien covid yang sembuh,” ujarnya.

Sementara untuk pasien baru terkonfirmasi covid-19 yang masuk ke ruang isolasi ada 14 orang.

“Secara komulatif sampai hari ini ada sebanyak 628 orang kasus covid-19 dan yang sembuh sebanyak 529 orang serta meninggal 12 orang,” pungkasnya.

Penulis : Tim Liputan Covid

Editor : Oka Suryawan