Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDenpasar4 Fungsi Tangga Lipat di Rumah yang Jarang Diketahui

4 Fungsi Tangga Lipat di Rumah yang Jarang Diketahui

DENPASAR, balipuspanews.com– Banyak orang yang sering menganggap kalau tangga lipat tidak terlalu dibutuhkan di rumah. Padahal, alat satu ini memiliki banyak fungsi penting yang bisa membantu kamu dalam memperbaiki dan membersihkan bagian atas rumah, seperti berikut ini. 

  1. Memudahkan mengganti lampu di plafon

Apakah tiba-tiba lampu di rumah mulai redup dan padam? BIla ya, kamu bisa menggantinya dengan memakai tangga lipat. Selain lebih praktis, alat satu ini juga bisa membuat proses penggantian lampu menjadi lebih aman.

 

  1. Memeriksa bagian plafon rumah

Rumah memiliki banyak bagian yang mungkin sulit dijangkau, terutama plafon. Nah, kamu bisa memeriksanya dengan memakai tangga lipat. Bila ada kerusakan, kamu dapat segera memperbaikinya dengan mudah.

 

  1. Mengambil barang di atas lemari dan kabinet

Tangga lipat  juga akan sangat berguna ketika harus mengambil barang di rak tinggi atau tempat penyimpanan yang sulit dijangkau. Sebagai contoh, di dapur, kamu dapat mengakses barang-barang di rak atas. Sedangkan di lemari pakaian, kamu dapat mengambil barang yang diletakkan di paling atas dengan mudah.

BACA :  Jadi Tuan Rumah Forum Nasional, Wabub Suiasa Berharap Badung Mendapat Dampak Produktif Pengelolaan Pajak

 

  1. Membersihkan area tinggi di rumah

Membersihkan area tinggi atau sulit dijangkau di rumah jadi lebih mudah dengan memakai tangga lipat. Tentu, cara ini tidak hanya membuat proses pembersihan lebih efisien, tetapi juga memastikan bahwa setiap bagian rumah selalu bebas dari debu dan kotoran.

Nah, kamu bisa membeli berbagai model tangga lipat hanya di toko resmi online ACE melalui ruparupa. Di sini, kamu juga bisa belanja perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti kursi lipat, rak besi, serta alat perkakas. Yuk, belanja sekarang dan dapatkan promo menarik!

Penulis: Gde Candra

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular