Pelaku diamankan di Mapolsek Sukawati
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sukawati meringkus empat penjahat yang melakukan pencurian di wilayah hukum Sukawati, satu diantaranya masih buronan.

“Ya kami amankan 4 pelaku tindakan pencurian dan penggelapandi wilayah hukum Sukawati,” kata Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Putu  Sugiarta dalam keterangan persnya di Mapolsek setempat, Selasa (13/2)

Kasus pertama terungkap kasus pencurian dan pemberatan HP yang dilakukan oleh tiga orang pelaku,  satu pelaku Basarudin asal Lombok ditangkap dipinggir jalan wilayah Ubung satu minggu yang lalu.

Kemudian setelah dikembangkan satu rekannya diamankan  atas nama Jaenudi, pelaku  tertangkap di Lombok.

Sedang pelaku yang ketiga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Selain itu, juga diamankan I Ketut Hendra Supriyadi (30), pria ini ditangkap pada hari Senin (12/2) setelah diduga melakukan kasus pencurian dengan pemberatan di PT Bali Tegehe Agung (Polo) Banjar Tegeha Desa Batubulan.

Pria yang juga Karyawanya Polo ini ditangkap di rumahnya lantaran pelaku mengambil uang di dalam brankas sebesar Rp 18 Juta.

Modusnya dengan cara melompati jendela dan mencongkel kotak penyimpanan uang.

Setelah itu, aparat kepolisian juga mengamankan pelaku penggelapan di Bengkel Las Swakarya Banjar Mudita, Desa Sukawati.

Pelaku bernama June ini diduga pelakukan penggelapan alat alat las.
“Setelah dilakukan penyelidikan pelaku tertangkap di Lombok,” ujarnya.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...