Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBuleleng4 Saksi Diperiksa, Berikut Sejumlah Fakta Terbakarnya Angkutan Umum di Desa Gitgit

4 Saksi Diperiksa, Berikut Sejumlah Fakta Terbakarnya Angkutan Umum di Desa Gitgit

BULELENG, balipuspanews.com– Proses penyelidikan terhadap apa yang menjadi penyebab terbakarnya mobil angkutan umum Mitsubishi Isuzu dengan Plat DK 7340 UV di Kilometer 16-17 Jalan Singaraja – Denpasar tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Senin (6/3/2023) sekitar pukul 06.00 WITA masih dilakukan polisi.

Terbaru polisi telah melakukan permintaan keterangan terhadap 4 orang saksi, dimana saksi-saksi tersebut yakni keponakan, anak, dan saksi fakta lainnya. Hasilnya didapat informasi bahwa korban IGY,65, asal Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng hanya dalam rangka mengantarkan 3 jirigen bahan celup dupa ke wilayah Denpasar.

Namun demikian Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya masih belum mendapatkan informasi ke Denpasar mana barang tersebut akan diantarkan. Sebab meski sempat terjadi komunikasi dengan anak korban namun belum begitu jelas mau dibawa kemana bahan dupa tersebut.

“Tujuannya ke Denpasar, akan tetapi dimana itu masih belum jelas, karena dilihat dari komunikasi terakhir lewat WhatsApp antara korban dengan anaknya tidak jelas Denpasar mana. Kita juga akan dalami darimana korban mengangkut barangnya, atas suruhan siapa, atas permintaan siapa nanti kita akan telusuri itu,” ungkap AKP Sumarjaya saat ditemui di ruangannya, Rabu (7/3/2023). ruangannya.

BACA :  Gandeng UPH, Pelindo Dukung Peningkatan Pariwisata Penglipuran Melalui Sektor Pendidikan

Selain itu, AKP Gede Sumarjaya berdasarkan hasil pemeriksaan saksi terungkap bahwa ketika kejadian anak korban sempat melihat mobil bapaknya terbakar. Akan tetapi karena tidak yakin jika mobil tersebut adalah mobil bapaknya maka anak korban melanjutkan perjalanan menuju ke Denpasar.

Untuk meyakinkan bahwa mobil yang terbakar bukan mobil bapaknya, anak korban lantas mencoba menghubungi korban dan mengatakan bawah sempat melihat ada mobil mirip punya bapaknya terbakar.

“Mirisnya anak korban sempat melihat waktu mobil terbakar, tapi karena tidak yakin anak korban malah melanjutkan perjalanan dan setelah sampai di tujuan anak korban mencoba menghubungi korban untuk memastikan tapi tidak ada balasan sampai akhirnya korban dinyatakan meninggal,” imbuhnya.

Sementara itu, penyebab meninggalnya korban berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban memang memiliki riwayat gangguan kesehatan. Sehingga saat kejadian dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena syok dan memiliki penyakit jantung.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular