Pengurus PDIP Klungkung
Pengurus PDIP Klungkung
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com –
Konferda DPD PDIP Bali dan Konfercab DPC PDIP Kabupaten/Kota se-Bali yang berlangsung di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur benar-benar menjadi perhelatan yang ditunggu-tunggu khususnya untuk Klungkung.

Dalam acara ini yang mengagendakan pemilihan pengurus masa bakti 2019-2024 menghadirkan 8 wajah baru dari 19 komposisi pada struktur kepengurusan DPC PDIP di Klungkung. Tak tanggung-tanggung wajah baru tersebut ternyata tidak asing dimata masyarakat klungkung, dan semuanya kompak hadir pada saat acara kemarin.

Untuk komposisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara si moncong putih di Klungkung memang tidak berubah, karena untuk Ketua dikomandoi oleh ANAK AGUNG GDE ANOM, SH., diposisi sekretaris masih dipercayakan ke SANG NYOMAN PUTRAYASA, SE., MAP., dan di Bendahara tetap I WAYAN MISNA, SE.

Struktur lama masih 60 persen yang di pertahankan oleh Gung Anom, sedangkan sisanya diisi wajah baru untuk mendongkrak kinerja PDIP di Klungkung kedepannya. Sebut saja I Wayan Regeg, SH., MBA,. M. Kn (mantan calon Wakil Bupati Klungkung 2014 lalu), terus Ni Kadek Suryani, SH (mantan perbekel Desa Sampalan Kelod), ada Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati (caleg DPRD Prov. Bali Dapil Klungkung terpilih), terdapat pula Tjokorda Gde Rai Stiadnyana, SE (tokoh dari Puri Saren Kauh), ada Ni Luh Dewi Indah Sari (anak dari bendesa adat Lepang), Ir. I Wayan Sugati (Ketua PAC PDIP Kecamatan Dawan) yang dipercaya naik tingkat, terlihat pula I Made Satria, SH (caleg DPDR Kab. Klungkung terpilih dari dapil Nusa Penida), dan terakhir terdapat I Wayan Kariana, SE (tokoh dari Nusa Lembongan).

Gung Anom menyatakan kepengurusan sekarang memang terdapat beberapa wajah baru di tubuh partai PDIP di Klungkung, ini merujuk dari arahan DPP partai mengenai perubahannya, dan yang digantikan saya akan bawa untuk mengisi struktus Depercab Partai atau Badan Partai di Klungkung, karena kader yang digantikan masih dibutuhkan di partai ini.

Tetapi untuk kader atau pengurus sebelumnya yang membalelo terhadap instruksi dan perintah partai, serta yang mendongkel suara partai di Klungkung kita tegaskan tidak masuk struktural manapun di PDIP Klungkung.

Diharapkan dengan kepengurusan saat ini, PDIP di Klungkung bisa berlari kencang dalam mensukseskan program-program partai yang notabene untuk kebesaran partai, tetap menjadi partainya wong cilik, solid mengedepankan kepentingan masyarakat, dan tidak menomor satukan kepentingan pribadinya.

” Saya harap kepengurusan PDI.Perjuangan Klungkung saat ini lebih solid dan mampu berbuat lebih baik untuk pembangunan Klungkung,” terang Gung Anom.

Sedangkan untuk pengurus DPC periode sebelumnya yang masih dipertahankan yakni Drs. Komang Sutama, Ir. I Nengah Arianta, Gede Kusuma SE, Dra. Ni Made Suitiasih, Anak Agung Gede Rai Ardika, Ni Ketut Neny Indiriani, Komang Suryastini,SE dan Ni Ketut Suwerni, S.Sos. (Roni/bpn/tim)