40 Persen Suara Masuk di Internal Golkar, Massker Dibawah Dana – Dipa

Proses hitung cepat di DPD Golkar Karangasem
Proses hitung cepat di DPD Golkar Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – DPD Golkar Karangasem melakukan rekapitulasi internal untuk mengetahui siapa pemenang Pilkada Karangasem.

Hasil hitung cepat, Rabu (9/12/2020), usai penghitungan di TPS yang bersumber dari saksi pasanan Massker, untuk sementara suara jago Golkar itu masih dibawah Dana – Dipa.

Proses hitung cepat yang dilakukan oleh DPD Golkar Karangasem tersebut mempergunakan basis data photo hasil C pleno yang dikirimkan oleh masing-masing saksi yang bertugas diseluruh TPS yang ada di Kabupaten Karangasem.

Menurut Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan sejauh ini data yang berhasil masuk hingga pukul 15.45 Wita baru kisaran 40 persen dari seluruh TPS yang berjumlah 1115 TPS yang tersebar diseluruh Kabupaten Karangasem.

“Sementara dari data yang baru masuk hingga saat ini, kita berada diposisi 44 persen sedangkan lawan 56 persen, kami DPD bersama BSN Partai Golkar Karangasem akan terus mengawal, tentunya masih ada harapan karena data yang masuk baru 40 persen,” kata Setiawan saat memantau proses hitung cepat di DPD Golkar Karangasem, Rabu (9/12/2020).

Hingga berita ini ditulis, proses hitung cepat di DPD Golkar masih terus berlangsung. Data-data yang belum masuk masih akan terus ditunggu untuk diinput sampai selesai.

“Mungkin karena kendala jaringan dan proses input c plano di masing-masing TPS sehingga proses pengiriman data masih memerlukan waktu,” kata Kepala Badan Saksi Nasional Golkar Karangasem, I Wayan Sekep Ariana.

PENULIS : Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan