Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBangli46 Anggota Polres Bangli Naik Pangkat

46 Anggota Polres Bangli Naik Pangkat

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika memimpin langsung upacara kenaikan pangkat 46 anggota di Lapangan Apel Mapolres Bangli dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (3/2/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat pada hari ini.

Selain itu, Perwira asal Klungkung ini juga menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima tak semata-mata diberikan begitu saja melainkan melalui proses yang panjang termasuk penilaian terhadap kedisiplinan maupun tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Untuk itu, mantan Kasat PJR Polda Bali ini berharap agar nantinya anggota yang baru menerima kenaikan pangkat benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami berharap dengan kanaikan pangkat yang diberikan dibarengi dengan pelaksanaan tugas yang lebih professional, proporsional dan bertanggung jawab,” pesan Kapolres.

AKBP Dewa Agung Roy Marantika juga menyampaikan, ke depan tugas-tugas Kepolisian akan semakin berat terutama dalam penanganan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu seluruh anggota diminta tetap menjaga fisik serta mental sehingga siap dalam pelaksnaan tugas yang diberikan.

BACA :  Wali Kota Jaya Negara-Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular