Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKarangasem53 Persen Responden Ragu Sumatri- Artha Dipa kembali Dipasangkan

53 Persen Responden Ragu Sumatri- Artha Dipa kembali Dipasangkan

KARANGASEM,balipuspanews.com – Paket Mas Sumatri – Artha Dipa (Masdipa) sepertinya akan benar benar berpisah. Pasalnya selain beradar isu keretakan diantara keduanya, belakangan hasil survei juga menunjukkan keraguan terhadap paket Masdipa jika dipasangkan kembali dalam Pilkada Karangasem tahun 2020.

Keraguan ini terungkap menyusul dikeluarkannya hasil survei yang dilakukan Lembaga Ganesha Consulting oleh Partai Nasdem pada Rabu (22/01/2020).

Dalam survei yang berlangsung selama 5 hari yaitu pada 27 sampai 31 Oktober 2019 lalu. 53 persen responden yang ditanya merasa ragu – ragu jika Masdipa kembali dipaketkan dalam Pilkada Karangasem tahun 2020.

Hanya 33 persen responden saja yang sepakat untuk Masdipa tetap dipasangkan sementara 13,4 persen responden lainnya menyatakan tidak ingin mereka kembali dipasangkan.

Hasil survei dari Lembaga Ganesha Consulting ini seakan memberi sinyal untuk Masdipa tidak dipasangkan kembali dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

Menurut Gusti Putu Arta selaku Konsultan Politik dan pengurus DPP Partai Nasdem, terkait dengan masa depan paket Masdipa, dengan hasil survei seperti itu, bisa saja menjadi acuan kedepan untuk menentukan paket Mas Sunatri dalam Pilkada Karangasem tahun 2020.

BACA :  Soal Calon Bupati, DPD Golkar Karangasem Tunggu Keputusan Induk Partai

“ Ya dengan hasil survei ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk Paket Mas Sumatri nantinya di Pilkada 2020,” terang Putu Arta.(igs/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular