Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali 6.426 Pelari Ikuti Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari...

6.426 Pelari Ikuti Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari Sanur

DENPASAR, balipuspanews.com-Sebanyak 6.426 pelari baik dari dalam dan luar negeri mengikuti kegiatan “Bhayangkara Medco Valentine Eco Run (BBMVER) 2020, yang berlangsung di Pantai Mertasari Sanur, Sabtu (15/2/2020). Kegiatan spektakuler yang digagas Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose ini tidak hanya dalam upaya promosi pariwisata di Bali tapi juga ikut mensukseskan Pilkada 2020, September mendatang.

Patut diketahui, jajaran Polda Bali sukses mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, dan tidak ada kejadian menonjol dalam pesta demokrasi tersebut. Hal ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat, termasuk tokoh Agama, tokoh adat yang berperan aktif dalam membantu aparat TNI-Polri sehingga situasi Kamtibmas pasca Pilpres masih tetap kondusif.

Berkaitan dengan persiapan menjelang Pilkada tahun 2020, Polda Bali telah melakukan mapping terhadap situasi yang menjadi potensi konflik menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Menurutnya, tidak ada hal-hal yang signifikan yang dapat menganggu proses jalannya Pilkada tahun 2020.

“Sekalipun ada, kami telah melakukan upaya antisipasi, namun demikian mudah-mudahan tidak ada gejolak yang dapat mengganggu jalannya Pilkada tahun 2020,” kata jenderal bintang dua dipundak itu.

Untuk itu, Kapolda asal Sulawesi Utara itu mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang ada di 6 Kabupaten/Kota di Bali, yaitu Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Jembrana, Karangasem, Tabanan dan Bangli.

“ Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya. (pl/tim/bpn)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of