Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkung68 Anggota Polres Klungkung Naik Pangkat di Awal Tahun 2020

68 Anggota Polres Klungkung Naik Pangkat di Awal Tahun 2020

SEMARAPURA, balipuspanews.com. -Sebanyak68 anggota Kepolisian Resor Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara kenaikan Korp Rapot kenaikan pangkat.Jumat 3/1/2020.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H. yang menjadi inspektur upacara memulai apel di halaman Polres Klungkung Kenaikan pangkat tersebut meliputi, Kompol ke AKBP 1 personel, , Iptu ke AKP 5 personel, Ipda ke Iptu 16 personel, Aiptu ke Ipda 10 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 15 personel, , dan Bripda ke Briptu 36 personel.

Kapolres berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja, tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan. Kenaikan pangkat ini juga bisa menjadi tugas mendatang yang semakin berat serta banyak tantangannya. “Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolresi.

Di tambahkan, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal. “Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat,” Tutup kapolres Klungkung.Roni.

BACA :  Lembaga Layanan Publik Diminta Optimalisasi Penggunaan Medsos Dalam Upaya Implementasi Keterbukaan Informasi Publik
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular