Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Jembrana 7 Orang Sembuh, Positif Bertambah 4 Orang

7 Orang Sembuh, Positif Bertambah 4 Orang

NEGARA, balipuspanews.com – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana mengumumkan jumlah pasien positif yang sembuh terus bertambah. Kamis (17/9), ada penambahan sebanyak 7 pasien yang dinyatakan sembuh. Rinciannya 5 pasien merupakan pasien positif yang dirawat di RSU Negara serta dua lagi yang jalani isolasi mandiri.

Pasien sembuh yang diumumkan hari ini salah satunya merupakan komisioner KPU asal Loloan timur. Lainnya, berasal dari Pengambengan 1 orang, cupel 1 orang, Tegal Badeng Timur, serta Loloan Timur.

Sementara untuk pasien yang jalani isolasi mandiri ada dua yg sembuh, dari Baluk dan dari Manistutu, Kecamatan Melaya .

Selain pasien yang sudah dinyatakan sembuh, hari ini pihak Gugus Tugas Jembrana juga mengumumkan adanya tambahan pasien terkonfirmasi.

Sebanyak empat tambahan positif dari hasil swab yang diambil RSU Negara.

Pasien pertama, pria 57 tahun asal Dauh Waru, Kecamatan Jembrana.

Awalnya pasien ini dinyatakan suspek Covid-19, setelah masuk perawatan tanggal 14 September. Pasien ini tracing kontak dari pasien positif sebelumnya asal Kelurahan Pendem.

Berikutnya tambahan selanjutnya merupakan satu klaster dari seorang tenaga analis bekerja di RSU Negara.

“Hasil swab Dinyatakan positif hari ini merupakan istrinya, anaknya, dan ibu kandungnya,” terang Arisantha.

Sehingga, jumlah pasien positif secara kumulatif kini menjadi 206 orang, 177 di antara mereka sembuh, dan 5 orang meninggal dunia.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of