Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Karangasem 8 Orang Pasien Positif Corona asal Karangasem Dinyatakan Sembuh

8 Orang Pasien Positif Corona asal Karangasem Dinyatakan Sembuh

KARANGASEM, balipuspanews.com – Pasien corona sembuh di Bumi Lahar Karangasem terus bertambah. Selasa (4/8/2020), 8 warga dilaporkan sembuh dari infeksi virus yang pertama kali muncul di Wuhan Cina itu.

8 jumlah pasien sembuh itu, masing – masing berasal dari wilayah Kecamatan Karangasem sebanyak 6 orang, Kecamatan Sidemen 1 dan wilayah Kecamatan Abang sebanyak 1 orang.

“Hari ini pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 8 orang, semoga semuanya lekas sembuh,” harap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi.

Sementara itu, hari ini juga terjadi penambahan kasus positif corona sebanyak 2 orang dimana keduanya berasal dari wilayah Kecamatan Manggis.

Dengan bertambahnya pasien yang dinyatakan sembuh serta penambahan kasus baru, jumlah pasien yang masih menjalani perawatan hingga saat ini berjumlah sebanyak 83 orang pasien.

“Hari ini juga ada sebanyak 60 orang hasil tracing yang memenuhi kriteria kontak erat dan langsung dilakukan karantina mandiri, apabila selama masa karantina muncul keluhan seperti demam, batuk, sesak atau sakit tenggorakan maka segera akan dilalukan pemeriksaan swab,” tandasnya.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of