Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Bangli 8 Warga Bangli Kembali Sembuh dari Covid-19, Seluruhnya Non PMI

8 Warga Bangli Kembali Sembuh dari Covid-19, Seluruhnya Non PMI

BANGLI, balipuspanews.com – Warga Bangli yang sembuh dari corona terus bertambah, Sabtu (11/7/2020), 8 orang warga Bangli yang terpapar Covid-19 dari transmisi lokal dilaporkan sembuh.

Humas GTPP Covid-19 Pemkab Bangli Wayan Dirgayusa menyebutkan, 8 kasus sembuh Sabtu hari ini diantaranya berasal dari Banjar Susut Kelod, Desa Susut 3 orang, Banjar Bangun Lemah, Desa Apuan 2 orang, Banjar/Desa Abuan, Susut 2 orang, dan dari Banjar Tabu, Desa Songan 1 orang.

Dengan tambahan kasus sembuh tersebut, Dirgayusa melaporkan, total kasus sembuh sampai hari ini berjumlah 144 orang.

Lanjut mantan Camat Kintamani menambahkan, untuk kasus positif Covid-19 Bangli per Sabtu (11/7/2020) ini nihil, dan tetap berjumlah 186 orang. Dari total kasus positif yang terkonfirmasi, 42 orang dinyatakan masih menjalani perawatan.

Sementara untuk Pelaku Perjalanan yang masih menjalani isolasi mandiri dilaporkan berjumlah 621 orang. Dan 288 orang dilaporkan telah selesai menjalani isolasi mandiri.

Sedangkan untuk Orang Tanpa Gejala (OTG), dilaporkan 342 orang masih menjalani isolasi mandiri, dan 8 orang dilaporkan telah selesai menjalani isolasi mandiri.

Selain itu untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), 20 orang dilaporkan masih dalam pemantauan, dan 14 orang lainnya dilaporkan telah keluar dari ODP.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dilaporkan berjumlah 15 orang. Dari total 15 orang tersebut, 3 orang telah dinyatakan sehat.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of