Ilustrasi google
Ilustrasi google
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com-I Wayan JA (19) pemuda yang tinggal di Jalan Laksamana Denpasar, dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar, Rabu (16/6/2019). Ia diduga menyetubuhi anak dibawah umur, berinisial BSM (15) di penginapan Quest House di Jalan LBC Sunset Road Kuta.

Pelapor dalam hal ini adalah orang tua BSM, yakni DM (36) yang tinggal diseputaran Jalan Paku Sari, Sesetan Denpasar Selatan. Dalam keterangannya ke Unit PPA Polresta Denpasar, anaknya pamitan keluar rumah dan bilang mau menjemput temannya. Namun, setelah ditunggu-tunggu, BSM tidak pulang pulang ke rumahnya diseputaran Jalan Paku Sari, Sesetan Denpasar Selatan.

Apalagi saat handphone miliknya dihubungi tidak aktif. Walhasil, DM curiga melihat tindak tanduk anaknya tersebut. Ia pun mencari keberadaan anaknya baik ke rumah temannya, namun tidak ada. Akhirnya, DM mendapat kabar anaknya berada di penginapan Quest House di jalan LBC Sunset Road Kuta bersama seorang laki-laki.

Emosi mendengar anaknya menginap di kamar bersama laki-laki, DM kemudian menuju ke penginapan tersebut. “Orang tuanya menemukan anaknya di dalam kamar bersama I Wayan JA diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Kasusnya ditangani Polresta Denpasar,” ujar sumber dilapangan.

Sementara versi dilapangan menyebutkan, I Wayan JA merupakan pacar BSM. Namun karena hubungannya tidak direstui, keduanya diam diam menjalin hubungan. Dihubungi terpisah Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Wayan Karnada mengatakan belum mendapat laporan terkait laporan tersebut. “Coba saya cek dulu ya,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (19/6/2019).(pl/bpn/tim)