Kamis, Juni 20, 2024
BerandaNewsACE Hardware Sumbang 60 Kantong Darah kepada PMI Denpasar

ACE Hardware Sumbang 60 Kantong Darah kepada PMI Denpasar

BADUNG, balipuspanews.com- Ace Hardware cabang Gatsu Barat menggelar aksi donor darah untuk mendukung program ” Menuju 20.000 Kantong Darah” yang dilaksanakan, Kamis (12/3/2020).

Sebanyak 60 kantong darah mampu sisumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Denpasar, yang diperoleh dari karyawan Ace Hard Ware maupun customer Ace yang hendak berbelanja.

Store Manager Ace Hardware, Putu Eri Budiarini mengatakan, ini merupakan program rutin yang diadakan Ace Hardware sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan darah.

Menariknya, tak hanya karyawan yang rela menyumbangkan darahnya, para pelanggan atau customer Ace juga banyak yang ikut mendonorkan darahnya.

“Program ini bertujuan membantu pasokan darah PMI Denpasar dan salah satu perwujudan dari 4 pilar di Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni aksi kemanusiaban,” tegasnya.

Kegiatan donor darah di Ace Hardware ini merupakan penutupan dari program “Menuju 20.000 Kantong Darah”. Tentu kegiatan ini tak berhenti sampai disini. Namun akan terus berlanjut pada periode berikutnya, dengan target dan cmpaign yang berbeda.

BACA :  Tampil Perdana di PKB, Joged Bumbung Kota Denpasar Tampil Memukau

Disebut Eri, para pendonor dengan suka rela mendonorkan darahnya melihat beberapa pentingnya mendonorkan darahnya disamping untuk aksi sosial, bagi si oendonor juga akan merasakan manfaat kesehatan. Karena dengan mendonorkan darah, tentu akan bermanfaat bagi tubuh, karena setelah mendonor, tubuh akan menmproduksi darah yang baru dalam tubuh.

“Manfaat lainnya dari donor darah, lanjut Eri, mampu mencegah pembekuan darah dalam tubuh, tentu berakibat buruk terhadap kita jika terjadi hal tersebut,”imbuhnya.

Astusiasme pendonor juga didorong dengan dibukanya pemeriksaan atau pengecekan terhadap beberapa penyakit yang ada dalam tubuh seperti diabet,

Dirinya berharap, semoga melalui kegiatan ini, para karyawan kami makin sadar akan pentingnya berbagi kepada sesama.

“Kami apresiasi para pelanggan Ace Wardware yang secara sukarela mendonorkan darahnya, untuk membantu pasokan darah dari PMI.

Dengan kegiatan donor darah ini, di Ace Hardware berbagai kegiatan dan terobosan juga sering digelar. Disamping memberikan suasana berbeda di tempat pelayanan yang tidak semata-mata untuk menjual produk, namun ada aksi sosial yang memiliki peran penting dan memberi ruang terhadap pelanggan saat berbelanja. (bud/bpn/tim)

BACA :  Sekaa Gong Kebyar Wanita Duta Klungkung Tampil Memukau pada PKB 2024
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular