Selasa, April 16, 2024
BerandaBerita DuniaAda Apa?, Cristiano Ronaldo Ingin Menjual Jet Pribadi Senilai 311 Miliar Rupiah

Ada Apa?, Cristiano Ronaldo Ingin Menjual Jet Pribadi Senilai 311 Miliar Rupiah

Berita Dunia, Dilansir dihalaman marca.com, Superstar sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo menghadapi musim perubahan. Setelah pernyataan mengejutkan darinya yang ingin meninggalkan Manchester United musim ini untuk mencari tantangan baru, Ronaldo juga ingin menjual pesawat jet pribadinya, yang dengannya dia tiba minggu lalu di Palma de Mallorca untuk menghabiskan liburan keluarganya bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Pesawat yang ditebus pemain Portugal itu sebesar 20 juta euro atau lebih dari 311 miliar rupiah, saat bermain untuk Real Madrid pada tahun 2015, yang kini ukuran pesawat pribadi tersebut dirasa terlalu kecil untuk keluarganya.

Menurut media ESDiario, yang mengklaim bahwa keinginan Ronaldo sekarang adalah untuk mendapatkan pesawat yang berukuran lebih besar.

Menurut informasi, Cristiano menyewakan pesawat pribadinya saat dia tidak menggunakannya, dengan tarif antara 6.000 dan 10.000 euro untuk setiap jam penerbangan atau sekitar 93 juta hingga 155 juta/ jamnya

Dengan uang yang akan dia hasilkan dari penjualan, bintang Portugal itu berencana untuk membiayai sebagian pembelian pesawat baru, meskipun dia belum memutuskan yang mana yang dia inginkan.

BACA :  Antisipasi Lonjakan Arus Balik, ASDP Sarankan Pemudik Beli Tiket Secara Online

Pesawatnya saat ini hanya dapat menampung sepuluh penumpang, kapasitas kecil untuk keluarga besar seukurannya. Mencapai 900km per jam dan hanya 250 unit yang diproduksi di seluruh dunia untuk pelanggan eksklusif.

Pesawat pribadi ini memiliki koneksi Wi-Fi dan dilengkapi dengan tempat tidur dan peralatan dapur untuk menyiapkan makanan apa pun dalam penerbangan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular