Konser Navicula Tribute To Local Inspiration yang akan berlangsung pada, Sabtu (11/7/2020).
Konser Navicula Tribute To Local Inspiration yang akan berlangsung pada, Sabtu (11/7/2020).

BADUNG, balipuspanews.com – Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, Band Navicula adakan konser online di channel youtube Navicula, dengan konsep Tribute To Local Inspiration yang akan berlangsung pada, Sabtu (11/7/2020) Pukul 21.00 WITA.

Bagi 1 orang audience yang beruntung menonton konser online Navicula serta memberikan komentar terkait konser di kolom youtube chat akan mendapatkan 1 gitar gratis dari Robi Navicula.

Robi mengatakan, gitar bersejarah ini merupakan gitar yang sudah ia gunakan manggung beberapa tahun terakhir dan yang sudah menemaninya berkeliling tour Eropa bersama Navicula Music dua tahun yang lalu.

“Menurutku, salah satu seri gitar terbaik yang pernah dibuat oleh Radix. Sudah ada keringat, darah, sejarah dan lantai ratusan panggung didalamnya. Akan aku hadiahkan bagi 1 orang yang beruntung menonton primier konser online Navicula yang akan berlangsung di tanggal 11 Juli,” ungkapnya.

Saat konser online, nantinya Navicula akan membawakan atau mengcover Delapan lagu dari 8 Band yaitu, Nugie, Koil, Pas Band, Cherry Bombshell, LFM, SID, Kubix, dan Plastik. Konser ini juga bekerjasama dengan Apakabarbali. (*)

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Facebook Comments